PERANAN PR DALAM MANAJEMEN KRISIS
ada empat peranan PR dalam manajemen krisis yaitu:
Menjembatani komunikasi antara perusahaan dengan masyarakat, Menjabarkan misi perusahaan lewat company profile, Menggunakan pers untuk publisitas, Meluncurkan opini lewat public figure, dan sejumlah peran lainnya.
TAHAPAN MANAJEMEN KRISIS
ada beberapa tahapan dalam manajemen krisis yang harus dipahami yaitu:
Identifikasi Kasus, Analisa krisis, Mengatasi dan Menanggulangi krisis, dan evaluasi krisis
KARAKTERISTIK KRISIS
Konsekuensi tinggi, ketidakpastian, waktu pengambilan keputusan yang pendekÂ
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2HBeri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!