Mohon tunggu...
Aini Zakiyah
Aini Zakiyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa BKI

Memasak is better than sleep

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Pertama Masuk Kuliah

23 Februari 2023   12:00 Diperbarui: 23 Februari 2023   12:09 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

 Sebelum dimulai, perkenalkan nama saya Aini Zakiyah. Alamat Sumberanyar Rowokangkung Lumajang.

Saya akan menceritakan pengalaman kuliah di IAI Syarifuddin Lumajang. Kala itu, saya sedikit gugup saat melangkahkan kaki ke kampus, mau bagaimana lagi itu merupakan sebuah pengalaman pertama. Tak bisa di elak pun juga kali pertama pindah ke asrama berbasis pesantren yang memang jaraknya dekat dengan kampus. Tapi, nyali yang digunakan untuk pergi ke kampus dengan jarak yeng sedekat itu tetap saja ada perasaan takut. 

Bayangkan bagaimnana jika sesampainya disana, tidak ada seorangpun yang berbicara pad saya. Tapi sebuah rintangan hidup di tempat baru memang dijalani sedikit lebih sulilt. Ketika masuk ke kelas, ingat sekali saya menangis karena dihari pertama kuliah sudah mendapatkan banyak tugas yang ampun banyaknya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun