Mohon tunggu...
Aida HANIfah
Aida HANIfah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Manusia kecil

Aku ingin jari jariku menari, otakku berkeliaran dengan bebas tak peduli apa kata orang. Tetapi maafkan aku jika ada salah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hanya sedikit Lelah

13 November 2021   00:30 Diperbarui: 13 November 2021   00:57 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

jiwa yang mulai melemah raga yang nampak seakan tiada lelah, yang setiap waktu.. setiap saat menerima pukulan bertubi tubi, beribu tugas hidup tak bisa terelakan mendatangi setiap langkahku.. keheranan lain datang dari beberapa makhluk Tuhan "apakah kamu tidak lelah?" Tanyanya kepadaku, "aku tidak lelah"(jawabku sambil tersenyum), setiap senyuman yang mengiringi setiap langkahku tak pernah membuat ragaku lelah.

Aku terus berjalan melewati gelapnya malam menyusuri hutan hutan, sampailah aku pada lembah yang di sekitarnya di kelilingi oleh rawa rawa, aku takut dan ketakutanku mulai menjadi jadi, (terlintas dibenak ku aku ingin menyerah) ilusi mulai menguasaiku "aku tidur diatas awan dengan indahnya..." seakan aku terbang dan tak pernah kembali, (menemui sang ilahi). 

Seketika, lagi, aku tersadar "Ragamu masih ada, kamu tidak bisa melepaskannya begitu saja. Biarlah Tuhan yang menentukan." Kemudian aku melanjutkan langkahku, langkah demi langkah aku lakukan 

keberanian mengiringi setiap langkahku, kuharap.. keikhlasan masih setia menemaniku... sampai saat ini aku masih tetap berjalan dan terus berjalan. (Aku yakin dan Berdoa Tuhan akan selalu bersamaku)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun