Express Group Kembali Raih Penghargaan WOW Service Excellence Award
Express Group kembali meraih penghargaan WOW Service Excellence Award 2016 pada kategori Taksi di Region Sumatera.
Kamis, 8 Desember 2016 bertempat di Hotel Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta, Express Group kembali meraih penghargaan Markplus Sumatera WOW Service Excellence Award 2016. Pada acara ini Express Group mendapat penghargaan dengan kategori “Taxi Sumatera” atas pelayanan Transportasi Taxi di wilayah Sumatera.
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Chief Operating Officer Markplus insight Taufik kepada perwakilan dari Express Group Rosi Novitasari selaku Manager Contact Center Express Group.
Semoga dengan adanya penghargaan ini Express Group bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan yang maksimal, serta mengutamakan kepuasan bagi pelanggan setia Express.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H