Mohon tunggu...
Ahmad Thohir Abdul Nur
Ahmad Thohir Abdul Nur Mohon Tunggu... Freelancer - Pimpinan Redaksi Punyarakyat.com sekaligus Reporter

Pemimpin Redaksi Punyarakyat.com Update Berita Seputar Jawa Tengah Update Peristiwa Jawa Tengah Content Creator Snack Video

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Suka dan Duka Menjadi PERS Media

27 Februari 2022   08:50 Diperbarui: 27 Februari 2022   08:52 353
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Keterangan Foto : Saya dan Narasumber

Rembang-Suka duka Saya menjadi Seorang Pers Jurnalistik di Media Lokal Kab.Rembang yeng bernama http://KartiniTv.com banyak sekali momen yang saya lewati bersama Narasumber,Masyarakat sekitar dan teman teman Pers Lainnya entah dari media Lokal Sampai Media Nasional.

Perkenalkan Nama Saya Ahmad Thohir Abdul N saya bisa di Panggil Amad/Thohir dari sekian banyak perbincangan mengenai wartawan, Banyak yang menilai kalau bahwasannya wartawan itu pekerjaan yang Susah , Pekerjaan tidak bisa Sukses untuk Masa depan. Tetapi wartawan bagiku adalah pekerjaan yang Mulia dan saya mendukung jika ada Teman yang ingin menjadi Wartawan seperti saya atau seperti  Mbak Najwa Sihab yang Sekarang sudah menjadi Moderator di Acara TV nasional.

Dari adanya HPN 2022 ini Semoga Anak anak muda terdorong untuk meningkatkan Rasa Tertarik di Dunia Jurnalistik, adapun Suka Duka saya saat meliput yang pasti banyak sekali dari mulai meliput sebuah peristiwa kecelakaan,banjir,longsor dan lain lain.Kendala di saat Meliput sebuah acara juga berag macam Kendalanya , Dari Mulai kehabisan Bensin di tengah Jalan , Hujan Hujanan , Harus Berani di Panas Terik Matahari pokok nya macam macam.

Adapun Suka saya yaitu Kita senang membantu masyarakat dari yang tidak tahu informasi daerah daerah terpencil menjadi mengetahui , dan Juga terkadang kita bisa sedikit membantu kaitannya dengan contoh : Kelangkaan Minyak Goreng , Pupuk Urea , Instansi Pemerintahan , Bantuan dll.

Harapan saya semoga Wartawan bisa Di Hargai di Mata Orang Lain , Dan Jikalau ada Wartawan yang mencurigakan , contoh misal Memeras Uang harap langsung Laporkan saja ke Pihak Setempat Karena kita Bekerja dengan Badan Hukum.

Semangat dan Sukses HPN 2022

Kami Kartinitv mengucapkan Selamat dan Sukses para Wartawan Indonesia HPN Jaya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun