Mohon tunggu...
ahmad syaihu
ahmad syaihu Mohon Tunggu... Guru - Guru MTsN 4 Kota Surabaya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis dan membagikan tulisan kepada orang lain

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Menulis di Kompasiana Hobby yang Dibayar

11 November 2022   11:52 Diperbarui: 11 November 2022   11:57 381
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Data Penerima K-Rewards Bulan Oktober 2022 ( sumber: Kompasiana)

Syukur Alhamdulillah nama saya tercantum sebagai salah satu di antara 25 Kompasianer penerima K- Reward dari Kompasiana bulan Oktober 2022.

Saya tidak percaya sebelumnya karena baru bergabung kembali dengan Kompasiana 22 September 2022, jadi baru satu bulan ada rezeki dari jumlah pnscadi Kompasiana periode Oktober 20

22. 

Pada 8 Oktober jumlah pembaca tulisan di akun saya sudah melewati angka 25.000 sebagai batas akun kita dikutkan program K- Rewards oleh Kompasiana, Alhamdulillah akhir Oktober 2022 jumlah pembaca di akun saya sudah mencapai 54.

500.

Tapi pada saat yang bersamaan pada 7 November 2022 terblokir karena dianggap melakukan pelanggaran oleh admin Kompasiana.

Namun apapun yang terjadi patut kita syukuri khususnya saya agar lebih berhati-hati dalam menayangkan tulisan di Kompasiana agar tidak diberi surat cinta oleh admin, kalau surat cintanya sudah lima kali berarti wassalam karena kita harus membuat akun baru lagi kalau tetap ingin berkarya dan berbagi di Kompasiana.

Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada Kompasiana, kepada Kompasianer yang telah memberikan rate, dan komentar pada tulisan saya.

Selamat untuk para penerima K- Reward untuk bulan ini, semoga tambah bersemangat dalam berbagi yang bermanfaat bagi semuanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun