Mohon tunggu...
Ahmad Solo
Ahmad Solo Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Introduksen of National Badass

24 Februari 2016   19:50 Diperbarui: 24 Februari 2016   20:12 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

1. Bacalah dengan nama Tuhanmu yang menciptakan
2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah
3. Bacalah, dan Tuhanmulah yang Maha pemurah
4. Yang mengajar dengan perantaran kalam
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya
6. Ketahuilah! Sesungguhnya manusia benar-benar melampaui batas
7. Karena dia melihat dirinya serba cukup
8. Sesungguhnya hanya kepada Tuhanmulah kembali
9. Bagaimana pendapatmu tentang orang yang melarang
10. Seorang hamba ketika mengerjakan shalat
11. Bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu berada di atas kebenaran
12. Atau Dia menyuruh bertakwa?
13. Bagaimana pendapatmu jika orang yang melarang itu mendustakan dan berpaling?
14. Tidaklah Dia mengetahui bahwa Sesungguhnya Allah melihat segala perbuatannya?
15. Ketahuilah, sungguh jika Dia tidak berhenti (berbuat demikian) niscaya Kami tarik ubun-ubunnya
16. (yaitu) ubun-ubun orang yang mendustakan lagi durhaka
17. Maka Biarlah Dia memanggil golongannya
18. Kelak Kami akan memanggil ZABANIYAH
19. Sekali-kali jangan, janganlah kamu patuh kepadanya; dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan)

- Puisi pertama dari Pencipta yang diturunkan di muka bumi

 

16 September 2015, pukul 03.19 GMT+7 di sebuah desa yang tenang.

Perkenalkan namaku adalah Ahmad Solo...
Aku cuma manusia aneh yang memiliki hobi bermain game atau membuat keanehan lainnya. Yah, cuma manusia aneh.
Tidak perlu tahu-tahu tentang diriku. Siapa sebenarnya aku? Karena bagiku itu tidak penting.
Karena saya bukanlah orang yang pintar membuat cerita.
Aku adalah orang yang memiliki banyak kekurangan.
Nilai bahasaku sangatlah jelek.
Aku tidak pandai bicara, dan kadang bila berbicara orang-orang tidak mengerti apa yang aku bicarakan.
Bahkan dalam hal komunikasi, aku memiliki banyak kekurangan.
Aku tidak mempunyai pasangan selama masa hidup.
Aku orang yang jelek.
Aku selalu diremehkan.
Aku anti sosial.
Aku orang yang tidak peduli dengan lingkngan sekitar.
Dan kadang aku ini orang gila yang pantas masuk ke rumah sakit jiwa.
Saya bukanlah seniman pengarang cerita yang terkenal.
Saya bukanlah sastrawan yang memperlihatkan kata-kata yang indah.
Lalu aku ini siapa?
Cuma manusia aneh yang kebetulan ingin mengarang cerita....
Sebuah cerita yang mungkin tidak akan diterima oleh akal...
Bukan cerita spektakuler...
Bukan cerita yang memperlihatkan kebaikan pasti selalu menang...
Bukan cerita untuk manusia-manusia mellow...
Bukan cerita tentang perdamaian...
Sebuah cerita konyol dan aneh...
Yang pasti membuat para pembaca akan selalu berkata sumpah serapah....
YAng bernama..............................

//-------------------------------
--------National Badass---------
-------------------------------//

Apakah itu?
Apakah yang disebut dengan National Badass itu?

National Badass adalah salah satu dari 4 Path of Saga yang pertama, "Path of Saga" adalah 4 cerita buatanku...
Sebuah cerita dengan genre: Dark Comedy , Kriminal, dan Thriller.
Sebuah cerita gila...
Cerita yang menjijikan...
Cerita yang membuat kalian marah...
Bahkan kadang aku juga marah dengan cerita ini...
Cerita yang tidak baik untuk kesehatan metal anak-anak...
Cerita yang dapat dimana dua orang atau kelompok yang saling bermusuhan bersama-sama ingin menghapus cerita yang kubuat...
Cerita dimana psycho adalah suatu kebenaran yang harus dilakukan...

Saya Ahmad solo, dengan ini mempersembahkan cerita National Badass Bagian Pertama

Hand of Brother alias Book of Bahemut

Intro:
Bersetting di kota Surabaya dan sekitarnya pada masa kini atau sekitarnya, tepatnya di tahun 2014-2015. Dimana di sana ada kelompok pembunuh bayaran yang paling ditakuti di Indonesia bahkan seluruh dunia yang bernama "Rakun 1979" atau Rakun saja. Rakun dipimpin oleh seorang pembunuh bayaran tua bernama Usman Hardiyanto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun