Mohon tunggu...
Ahmad Heru
Ahmad Heru Mohon Tunggu... wiraswasta -

penyuka kereta api, pengagum danau dan sejarah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mohon Maaf sama Capres

17 Juni 2014   23:16 Diperbarui: 20 Juni 2015   03:20 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Maaf para capres!!!
saya tidak ikut nyumbang ke rekening tim kampanye anda, karena sepengetahuan saya, masih banyak orang orang didekat saya yang perlu disumbang ketimbang anda dan kepentingan orang-orang anda, maka saya prioritaskan mereka daripada anda, meskipun kalian adalah calon presiden saya di negri ini.

Karena mengingat nanti saya cuma berhak satu suara di TPS, jadi tolong jangan iming-imingi saya dengan kartu apapun, dan program tol laut segala. bagaimana anda mau menjalankan program untuk rakyat?, jika dana kampanye saja di transaksikan dalam bentuk sumbangan rakyat?.

saya harap pemimpin negri ini adalah orang yang mengerti betul apa makna: Tangan diatas, lebih baik dari pada tangan yang cuma punya dua jari, eh,,,,, tangan diatas lebih baik dan mulia daripada tangan dibawah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun