Mohon tunggu...
kamu FOLLOW saya FOLLBACK
kamu FOLLOW saya FOLLBACK Mohon Tunggu... Guru - Dapat dipercaya

Ayo kita saling mendukung saling follow follback kamu komen gue komen gue like .

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kamu Follow Gue Follow Back

22 Juni 2023   22:03 Diperbarui: 22 Juni 2023   22:11 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

 Follow follback merupakan tindakan yang saling menguntungkan sesama yang punya akun kecil seperti saya ini,mari kita bangun gerakan follow follback biar saling ramai followersnya untuk itu mari kamu follow gue nanti saya FOLLBACK agar saling ramai ya🤫

Untuk berkembang bersama  kita mulai dulu dari follow follback setelah itu saling komen artikelnya dan like maka kita akan maju bersama menuju kesuksesan

Aku kira tidak semua paham maksud saya tapi semoga anda paham dengan kebijakan saya ini 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun