Mohon tunggu...
xxxxxx
xxxxxx Mohon Tunggu... -

xxxxxxxxxxxxxxxxxx

Selanjutnya

Tutup

Nature

Jumlah Maksimum Teman di Facebook

23 Februari 2012   18:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:16 1274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Langsung saja, berbagi, Facebook pasti udah jadi separuh hidup tuh (haha lebay kau han), Facebook jejaring sosial yang bisa berfungsi sebagai media pertemanan atau komunikasi online alias ya via internat lah lebih kurang seperti itu. istilah "Add friend" atau "tambahkan sebagai teman" pasti sudah biasa untuk temen-temen, tapi tahukah temen-temen, batas maksimal jumlah teman di Facebook? dari pengalaman saya hari ini, saat saya mengkonfirmasi sebuah permintaan pertemanan, tapi alhasil yang muncul malah seperti ini : "Maaf pengguna ini telah mencapai jumlah maksimum teman", dan setelah saya lihat profilnya, pada tab teman, ternyata :

yap, 5.000 teman merupakan jumlah maksimum teman di Facebook..!! kalau saran saya, untuk permintaan teman atau sebaliknya, jagalah kapasitasnya untuk yang penting-penting dan sebagainya saja, apalagi kalau facebook kita masih muda, alias kalau seandainya di masa muda facebook kita kapasitas teman sudah maksimum dan saat kita beranjak semakin kedepannya nanti ternyata banyak teman-teman yang lebih penting masuk, alhasil kita harus mengurangi teman kita di facebook (remove), bisa dibilang ngorbanin 1 lama untuk 1 baru. :D okelah, cukup itu berbagi saya kali ini, dan 1 lagi saran dari saya, gunakan facebook untuk hal-hal baik. oke bro, oke sist, sip ! Semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung. :) dikutip dari blog saya : http://hanafiberbagi.blogspot.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun