Mohon tunggu...
Firman Pratama
Firman Pratama Mohon Tunggu... Dosen - pebisnis muda

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control, seorang pebisnis yang sudah memulai bisnis sejak masa kuliah Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Benarkah Minyaknya yang Membuat Lawan Jenis Anda Tertarik?

29 Juli 2015   14:41 Diperbarui: 11 Agustus 2015   22:15 252
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Membuat orang tertarik kepada kita tentu adalah hal yang diinginkan oleh setiap orang, terkadang karena memiliki sesuatu hal yang dianggap sebuah keterbatasan fisik membuat seseorang lantas merasa tidak percaya bahwa dirinya masih bisa menarik orang lain. Banyak orang sibuk memperbaiki kondisi fisiknya, bahkan langsung merasa minder dan menarik diri dari pergaulan ketika merasa fisiknya memiliki suatu hal yang dianggap tidak umum. Bahkan sebuah jerawat di wajah bisa menjadikan diri seseorang minder? iya kan? Karena minder ini membuat seseorang menjadi takut untuk berhubungan dengan lawan jenisnya, sehingga tetap menjadi single alias jomblo. Tapi ada juga yang memilih jadi jomblo itu bukan karena kekurangan fisik tapi karena ada “pengalaman” buruk di PIKIRANnya.

 

Kenapa saya menulis artikel tentang menarik orang lain kali ini? karena saya baru saja ditemui oleh seseorang gadis yang berusia 27tahunan, sebut saja namanya Mawar ,janjian untuk bertemu di kantor wahana sejati. Mawar ini ingin membeli bukuAlpha Telepati karena merasa selama ini sudah membeli berbagai minyak pengasihan, membeli benda seperti kayu,tulang, jimat dan sebagainya untuk membuat orang lain tertarik kepada dirinya. Karena mawar ini langsung bertemu dengan saya, maka saya coba ajak ngobrol-ngobrol untuk membantu memodifikasi pikirannya. Dari obrolan itu saya menemukan sebuah “penolakan” terhadap laki-laki karena pernah memiliki pengalaman buruk dengan mantan pacarnya dulu.

 

Saya coba berikan pencerahan ke mawar , “sebelum mbak melakukan alpha telepati maka mbak harus mengubah dulu pikirannya tentang laki-laki, kalau masih berpikir seperti itu ya mbak akan susah terus mendapat laki-laki yang baik, tidak semua laki-laki seperti itu lho mbak”. Mawar cerita bahwa dia membeli minyak pengasihan dan datang ke orang-orang yang memasang iklan pelet, tetapi tetap saja tidak ada laki-laki yang mendekat. Ya jelas, saja itu terjadi sebab yang membuat orang mendekat bukanlah minyaknya, bukan juga jimatnya tetapi dari Pikiran kita.

 

Setelah ngobrol-ngobrol dan membeli buku Alpha Telepati, mbak ini tersenyum dan berkata “iya juga ya mas, kalau pikiran saya masih trauma pengalaman yang dulu, ya ngga ada yang mendekat, kalau gitu saya mau ubah pikiran saya dan menerapkan alpha telepati ini, nanti saya kalau tanya2 boleh kan mas”

 

Yang marak beredar di masyarakat adalah pemahaman yang mengatakan kalau minyak-minyak pengasihan atau minyak apalah namanya memiliki khasiat untuk menarik lawan jenis, untuk mempengaruhi orang, bahkan ada juga jimat-jimat untuk pelet lawan jenis. Padahal yang bekerja adalah PIKIRAN kita sendiri, dulu saya juga pernah mencoba jimat pelet itu hehe, setelah saya menganalisa kerjanya baru saya memahami bahwa yang membuat seseorang itu tertarik ke saya bukanlah jimatnya, bukanlah minyaknya tetapi dari Pikiran saya. Lalu saya mencoba untuk murni menggunakan Pikiran saya dan hasilnya juga membuat orang terpengaruh dan tertarik. Dari eksperimen inilah saya membuat metode Alpha Telepati yang saya buat dalam bentuk buku ekslusif untuk membantu anda agar lepas dari minyak pengasihan, bulu perindu dan jimat-jimat itu. Sebab kekuatan sebenarnya yang membuat lawan jenis anda tertarik adalah karena PIKIRAN anda.

 

Sudah seharusnya bahwa setiap orang mempelajari sebuah “tool” luar biasa yang TUHAN sudah berikan ke dalam diri kita, yaitu PIKIRAN. Gantilah minyak pengasihanmu, lepaslah jimat-jimatmu dan mulailah untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Fungsi PIKIRANmu yang begitu luar biasa.

 

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun