Mohon tunggu...
Ahaddigital Artikel
Ahaddigital Artikel Mohon Tunggu... Wiraswasta - Digital Marketing Agency
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ahad Digital adalah sebuah perusahaan digital agency yang berfokus pada pemasaran online dengan sistem kemitraan. Kami ingin membangun kemitraan dengan bisnis-bisnis yang potensial untuk dipasarkan secara online.Tim Ahad Digital terdiri dari para profesional berpengalaman di bidang Digital Marketing yang telah bersertifikasi Google dan Facebook. Ahad memegang nilai penting dalam membangun kemitraan yaitu Amanah, Profesional & Bekerja Keras.

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Keyword Tapering: Sebuah Evolusi dari SKAG

6 September 2021   02:21 Diperbarui: 6 September 2021   02:36 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tidak ada strategi PPC (iklan berbayar) yang sempurna, bahkan strategi terkuat yang selama ini kita semua andalkan sekalipun.

Strategi PPC akan terus berkembang sepanjang waktu. 

Strategi yang dulunya berhasil di masa lalu akan menjadi usang oleh algoritma, otomatisasi google, dan strategi pengiklan yang lebih efektif.

Salah satu strategi PPC yang dulu hangat diperbincangkan adalah SKAG (Single Keyword Ad Group).

Seperti namanya, strategi ini menggunakan satu keyword untuk setiap Ad group yang terbukti mampu meningkatkan click-through-rate (CTR), quality score (QS), dan terutama konversi.

Strateginya juga cukup mudah diterapkan, bahkan untuk advertiser pemula sekalipun.

Tetapi ketika semua orang menggunakan "resep rahasia" yang sama, Anda perlu meningkatkan strategi Anda untuk tetap unggul. 

Untuk tujuan ini, keyword tapering (pengurangan/penyusutan kata kunci) --- strategi yang memungkinkan pengiklan memfilter dan memilah kata kunci yang paling menghasilkan konversi --- sangat penting.

Di situlah Keyword Tapering berperan.

Para Advertiser menemukan bahwa Keyword Tapering dapat meningkatkan konversi secara tajam dan menurunkan biaya per konversi bila digabungkan dengan strategi SKAG dibandingkan dengan hanya menggunakan SKAG.

Kita akan mempelajari detail mengenai Keyword Tapering dan menunjukkan cara mencapai hasil yang terbaik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun