Dalam dunia e-commerce, Google Ads adalah platform periklanan yang sangat ampuh untuk pemasaran bisnis di media internet.
Tentunya harus dengan pengelolaan iklan yang efektif agar mampu mensukseskan pemasaran produk dan jasa Anda di media internet khususnya google.
Anda harus menentukan strategi yang tepat dan memperhatikan seluruh komponen penting dalam fitur iklan Anda agar menghasilkan profit yang lebih besar dengan budget seminimal mungkin.
Salah satu komponen penting dalam menentukan kesuksesan kampanye Anda terutama jika Anda berkecimpung di Google Ads Search atau sering disebut Iklan Penelusuran adalah keyword (kata kunci).
Kata kunci yang tepat membantu Anda mengiklankan produk/ jasa Anda ke audiens yang tepat pula.
Semakin relevan keyword Anda dengan produk/ jasa yang Anda tawarkan, semakin besar kemungkinan untuk menghasilkan konversi.
Salah satu jenis keyword yang berperan besar agar iklan kita tetap relevan dengan hasil penelusuran di search engine adalah negative keyword.
Negative keyword merupakan jenis keyword yang sering diabaikan oleh para Advertiser.
Apakah Anda juga termasuk demikian?
Anda tidak sendiri.