Mohon tunggu...
Agus Sutanto
Agus Sutanto Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sorry I'm not here right now...I'm off slaving away my skills for the few salary that I can earn.

Selanjutnya

Tutup

Dongeng

Akhirnya Tanpa Nama "Juga" Menikah

2 September 2013   11:03 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:29 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat menempuh hidup baru temanku "Tanpa Nama". engkau datang tiba-tiba dan hilang begitu saja. lalu muncul kembali dan hilang sesukamu di dunia maya. Masih teringat pertama kali berjumpa disaat dirinya mampir di Fanspage amatirku. kau temani setiap postinganku. Semoga Engkau Membaca Postingan ini dengan caramu, walau kita dalam satu kota Bekasi tak pernah kita berkopi darat. Engkau tutupi jati dirimu serapih mungkin.... dan aku pun menerimanya tanpa ada paksaan. Aku menikah bulan juni kemarin, dan kini engkau menikah juga menyusulku berganti status. Persahabatan ini sungguh unik,  maafkan aku tidak datang di pernikahanmu, aku ingin, tetapi aku punya keterbatasan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah... Entah kapan kita akan dipertemukan di dunia nyata. Salam....

Mohon tunggu...

Lihat Dongeng Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun