Mohon tunggu...
wulanindri
wulanindri Mohon Tunggu... Administrasi - agustin

Pengangguran bahagia

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hewan Kucing

4 Desember 2023   11:15 Diperbarui: 4 Desember 2023   11:27 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anak kucing terlihat lucu. Apalagi jika memiliki bulu yang bagus, jadi terlihat semakin lucu. Bicara tentang anak kucing bicara tentang betapa menggemaskan nya ia. Suka nya duduk di pangkuan. Awal nya anak kucing yang ada di rumah saya di kasih makan makanan kucing dari toko setempat. Lama lama saya mulai kasih makan dia apa yang saya makan.

Dulu saya sempat beli makanan kucing untuk kucing besar, habis nya dia suka minta makan saat jam makan manusia.

Beberapa bulan kemudian ada yang bawa anak kucing ke dalam rumah dan beli makanan kucing untuk makanan nya, lucu dan tingkah nya sangat menggemaskan, berbeda dengan kucing yang sudah besar yang kadang menganggu dan mengesalkan, ketika makanan kucing dari toko habis saya kasih dia makanan lain dari kepala ayam mentah, tulang ayam yang masih ada daging nya yang tidak habis saya makan, nasi, ikan asin, hingga susu yang di campur nasi. Jika saya bikin kopi atau seduh teh celup, saya kasih dia minum susu bayi dari toko, begitulah, apa yang saya makan dia juga mau, ada yang kemudian di makan si kucing banyak juga yang tidak di makan nya. Ada beberapa kucing besar yang suka makan kerupuk dan keripik juga makanan ringan yang saya makan, sedangkan anak kucing di rumah saya tidak memakan nya.
Setelah anak kucing itu kerap duduk di pangkuan saya, dan bau saya pun sesekali jadi bau kucing, kucing besar yang kadang saya temui tiba tiba ikut ingin duduk di pangkuan saya, biasa nya dia tidak begitu.
Aneh kok bisa. Kucing besar tentu memiliki tubuh yang besar dan berat nya lumayan. Saya tidak mau meski dia ingin duduk di pangkuan saya.

Terpikir oleh saya apa jadinya jiga saya bertemu macan atau singa atau yang sejenisnya.. kucing kucing hutan. Apa dia juga akan mencium bau saya yang kerap bersentuhan dengan anak kucing. Dan minta duduk di pangkuan saya.

Sebelum nya mungkin ada juga pernah punya pengalaman yang sama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun