Mohon tunggu...
Agustina sauyai
Agustina sauyai Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Bernyanyi dan Musik

27 Juni 2022   19:59 Diperbarui: 27 Juni 2022   20:07 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hay!!!!

Perkenalkan nama saya adalah:Agustina sauyai Biasanya di panggil thina,Saya berumur 19 tahun.Disini saya akan menceritakan hobi saya..

Jadi begini ya teman-teman Saya ini paling suka bernyanyi dan dengar musik,disaat saya mendengar musik dan bernyanyi disitulah saya merasakan semuanya damai ,dan tampa dua hobi ini saya tidak semangat untuk berbuat ini dan itu..Dan saya sangat suka bekerja kalau di iringi musik sambil bernyanyi.Tiada hari tampa musik,dan itu memang sudah menjadi kebiasaan saya dirumah atau dimana pun saya berada.Apakah teman-teman ada yang hobinya sama dengan saya?.

Dan Saya sangat menyukai musik karena setiap beban apapun yang saya pikirkan di saat saya mendengar musik distulah semua akan hilang,maka akan munculah semangat yang baru.Ketika setiap beban yang saudara pikirk kan yang ada di saudara marilah Ayo sama-sama kita mendengar musik biar semua beban yang ada di saudara bisa dilupakan.

Kalau ada saudara yang punya hobi sama dengan saya Ayo komentar ya,biar kita lebih tahu sesama hobi kita itu seperti apa atau bagaiamana?.

Sekian itu saja adalah  cerita singkat dari hobi saya,Terimakasih!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun