[caption id="attachment_270983" align="aligncenter" width="777" caption="Pesta Kebun Anak Muda dengan Mountea Sparkling"][/caption]
Anak muda jaman sekarang merupakan anak masa depan yang menyukai sesuatu yang baru, inovative dan berbeda, salah satunya dengan melakukan pesta kebun bersama Mountea Sparkling,sebuah inovasi terbaru dari Suntory Garuda Beverage yang memadukan minuman berbahan dasar teh dengan buah blackcurrant dan sensasi soda yang telah berhasil merebut hati konsumen Indonesia, terutama di kalangan remaja dengan pesan yang pas yaitu‘Mountea Sparkling, Jaga Feeling Tetap Bling – Bling’.
Mountea Sparkling semakin digemari kalangan remaja yang memiliki jiwa muda, berani berekspresi,gemar nongkrong untuk mendapatkan ide-ide out of the box, easy going, trendy dan fun.
Sebelumnya, Mountea sukses dipasarkan di Indonesia pada tahun 2005 sebagai minuman teh rasa buah pertama di Indonesia dalam kemasan printing cup. Melihat besarnya animo masyarakat terhadap minuman teh rasa buah, khususnya Mountea, maka Suntory Garuda Beverage melakukan inovasi dalam kategori baru yaitu Mountea Sparklingyang mengkombinasikan teh dengan rasa buah blackcurrent -yang merupakan rasa populer di masyarakat Indonesia, dengan kegemaran masyarakat Indonesia dalam mengonsumsi minuman bersoda.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H