Mohon tunggu...
AGUS SANTRI
AGUS SANTRI Mohon Tunggu... Guru - GURU DI SDN 105323 BAKARAN BATU, DELI SERDANG

SELAIN MENGAJAR SAYA JUGA SUKA MENULIS

Selanjutnya

Tutup

Diary

Tak Kenal Maka Tak Sayang

24 Mei 2023   08:18 Diperbarui: 24 Mei 2023   08:18 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fb Mbak Agus Santri

Assalamualaikum wr. wb. Perkenalkan nama saya Agus Santri, saya seorang guru bidang studi Pendidikan Agama Islam. Saya bertugas di SDN 105323 atau yang lebih dikenal dengan sebutan SD 23 yang beralamat di jalan Utomo dusun 2 desa Bakaran Batu kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. 

Sedikit saya ulas profil saya sebagai perkenalan bagi kita semua, nama dan gelar saya Agus Santri,S.Pd.I.,M.Pd. Saya lahir di desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada tanggal 16 Agustus tahun 1985. Merupakan alumni Fakultas Pendidikan Agama Islam, Program Studi Pendidikan Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, lulus pada bulan April 2008 dan juga alumni Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan, lulus di tahun 2020.

Selain mengajar, saya juga suka menulis, baik jurnal ataupun buku. Beberapa judul buku yang pernah saya tulis adalah: 

1. Penggunaan Cimic Strip Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam

2. Peran Perempuan Sepanjang Perkembangan Sejarah Peradaban Islam

3. Komik Pendidikan Agama Islam

4. Media Pembelajaran PAI

5. Membuat Buku Ajar Berbentuk Komik: Pendidikan Agama Islam Kelas IV SD

6. PAI di Sekolah

7. Pendidikan Islam Rahmatan Lil Alamin

8. Mengejar Cita-cita

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun