Mohon tunggu...
agus sutisna
agus sutisna Mohon Tunggu... Penulis - Karyawan,Dan Penulis Puisi.

Hobi saya suka membaca dan menulis puisi, kreatif, konservatif, terbuka, introvert, ekstrovert, sensitif, dan optimis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Kisah Perjuanganku

5 Maret 2023   05:29 Diperbarui: 5 Maret 2023   06:30 1345
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(sumber gambar: istockphoto.com)

Dalam gelapku, aku terjebak Berjuang menghadapi bayangan yang meniru langit Kuta, mencari sinar Namun harapan, tak ada yang datang

Aku terus berjuang, tak putus asa Menelusuri jalanan berliku yang penuh duri Namun, aku terus maju, tanpa menoleh ke belakang

Kukenang masa lalu, saat aku masih muda Di mana aku memulai langkahku Dan berjuang menghadapi segala rintangan

Tapi, aku tak pernah menyerah Karena perjuanganku masih berlanjut Kutahu di ujung sana, ada kebahagiaan

Meskipun perjuanganku masih panjang Aku yakin, aku pasti bisa melewatinya Karena aku tahu, di dalam diriku, ada kekuatan

Dan aku tahu, suatu saat nanti aku akan meraih kemenangan Karena aku adalah pahlawan dari kisah perjuanganku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun