Mohon tunggu...
Agung Nugroho
Agung Nugroho Mohon Tunggu... pegawai negeri -

orang fisika yang belajar meta fisika

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dan, Jakarta Pun Tenggelam

17 Januari 2013   02:35 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:19 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi ini adalah pagi yang berat karena mulai dari jam 02.00 dini hari tadi, hujan lebat disambut petir menggelegar mengguyur wilayah saya – Jakarta Timur. Saya contact teman saya pukul 02.30 untuk cari jalur aman ke kantor kawasan Kuningan ... ternyata sama-sama bingung. Dan akhirnya pukul 06.00 saya meluncur ke arah Pemuda, dan ternyata dibawah hujan lebat dan air sudah mulai menggenangi jalan mengakibatkankemacetan panjang selainefek dari pergerakan akan-anak sekolah

Kemacetan panjang di jalan Pemuda – perempatan Sunan Giri

Sesampainya di jalan Rasuna Said, saya mampir di bawah kolong halte Trans Jakarta untuk mengambil foto kali yang melintas di Rasuna Said, sudah akan meluap. Apabila hujan dengan intensitas seperti tadi pagi terus mengguyur sampai siang,nanti sore saya sepertinya harus menginap di kantor karena dapat dipastikan Rasuna Said Tenggelam, karenapada saat saya melanjutkan perjalanan, jalur lambat sudah tergenang air ± 20 cm saya terpaksa harus masuk ke jalur cepat.

Kali yang melintas Rasuna Said bersiap meluap

Saya tambahkan tautantitik-titik banjir .

http://metro.kompasiana.com/2013/01/17/waduh-banyak-titik-titik-banjir-di-jakarta--520417.html.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun