Mohon tunggu...
Agung Christanto
Agung Christanto Mohon Tunggu... Guru - guru SMA
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Dari Nol Menuju Puncak, Berbagi Inspirasi dengan Keteguhan Hati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Seumur Hidup Mencintaimu

15 April 2024   22:22 Diperbarui: 15 April 2024   22:23 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Seumur Hidup Mencintaimu

Di lautan rasa yang tak bertepi,
Aku ingin menyelam bersamamu.
Menjelajahi setiap sudut hati,
Menemukan cinta yang tak terganti.

Bersamamu, aku ingin menapaki jalan,
Menikmati indahnya dunia yang terbentang.
Tanganmu menggenggam erat tanganku,
Menemani langkahku di setiap detik waktu.

Di bawah terik mentari yang hangat,
Ataupun di kala hujan yang turun membasahi,
Aku ingin selalu bersamamu,
Menciptakan kenangan indah yang tak terlupakan.

Di kala malam tiba, bintang-bintang menerangi,
Aku ingin berbisik di telingamu,
Kata-kata cinta yang tulus dan murni,
Mengungkapkan rasa yang tak pernah pudar.

Seumur hidupku, aku ingin mencintaimu,
Menjadi satu dalam jiwa dan raga.
Bersamamu, aku ingin membangun masa depan,
Penuh cinta, kebahagiaan, dan tawa.

Walaupun waktu terus berputar,
Perasaan ini takkan pernah pudar.
Aku ingin menghabiskan seumur hidupku mencintaimu,
Menjadi belahan jiwa yang tak tergantikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun