Mohon tunggu...
Agung Christanto
Agung Christanto Mohon Tunggu... Guru - guru SMA
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Dari Nol Menuju Puncak, Berbagi Inspirasi dengan Keteguhan Hati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kurindu Kau

25 Desember 2023   19:44 Diperbarui: 25 Desember 2023   19:58 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di malam ini, aku merindukanmu
Di tempat yang jauh, kau masih ada di hatiku
Aku ingin kau di sini, bersamaku
Memeluk dan menciummu

Apa kau rindu aku?
Apa kau masih memikirkanku?
Aku selalu memikirkanmu
Setiap saat, setiap menit, setiap detik

Bagaimana kabarmu di sana?
Apa kau baik-baik saja?
Aku harap kau selalu bahagia
Seperti aku yang selalu merindukanmu
Di antara sejuta bintang yang bersinar,
Aku menulis puisi tentang rindu yang tak terucap.
Kucoba merangkai kata-kata indah,
Namun tak mampu menyampaikan sepenuhnya.

Kurindu padamu, seperti angin yang memeluk daun,
Apakah engkau merasakan getar-getar itu?
Hening malam hanya terisi oleh suara kerinduan,
Seakan engkau ada di setiap angin yang berhembus.

Kutatap langit malam penuh bintang gemintang,
Seakan mencari bayangan wajahmu di antara cahaya.
Kabarmu bagai rahasia yang terpendam,
Dalam doa, ku sampaikan harapan untukmu.

Terkadang aku bertanya-tanya,
Apakah kau juga merindukan sentuhan dan senyuman?
Apakah kabarmu baik, di tempat yang jauh itu?
Meski tak dapat mendengar jawabanmu, aku tetap merindu.


Ya, aku rindu kau. 

Aku selalu memikirkanmu,

 setiap saat, 

setiap menit, 

setiap detik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun