Lubang aspal menganga lebar, terlihat dari balik jendela Trans Jakarta yang saya tumpangi. Proyek pembangunan MRT, menjadikan perempatan Kuningan ibarat benang kusut, simpul keruwetan lalu lintas dari segala arah.
Tekad ini tetap membaja, demi kelas 'Danone Blogger Academy'. Sebuah kelas insipratif, berisi duapuluh blogger terpilih. Berkesempatan belajar, terkait kesehatan dan nutrisi dari beberapa sudut pandang.
"Pemberhentian berikutnya, Halte Depkes" Suara mesin otomatis dalam bus, mengalirkan perasaan baru.
"Hufhh" nafas panjang ini melenguh
Peristiwa macet super parah di jumat pagi, mendadak terlupakan. Halte tujuan sebentar lagi dicapai, tepat dua puluh lima menit sebelum kelas dimulai.
Sambil menatap jarum jam di pergelangan tangan, saya mengukur ritme langkah, agar terbebas dari terlambat.
Danone Blogger Academy
Mendengar kata Danone, benak saya -mungkin anda juga- langsung tertuju pada produk Aqua. Brand raksasa, secara kasat mata berhasil mendominasi market share air mineral di tanah air.
Coba perhatikan, di warung pinggir jalan, pedagang asongan, warung di kampung, terminal, stasiun dan area public lainnya.
Konsumen kerap menyebut nama Aqua, untuk membeli produk air mineral. Meskipun si penjual menyodorkan merk lain, tetap saja konsumen menganggap Aqua.
Selain Aqua, Danone mempunyai beberapa produk, seperti Mizone, Vit, SGM, Lactamil, Nutrilon, Bebelac, Nutrison, dan lain sebagainya.Â