Mohon tunggu...
Agung Saputra
Agung Saputra Mohon Tunggu... karyawan swasta -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Avanza Is Never Die !!!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Waktu Memakan Hidupku

6 Desember 2013   01:29 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:16 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pernahkah kita berfikir,kapan awal mula kita hidup dan dilahirkan dibumi ini ? untuk apa kita hidup ?

Kita hidup karna dilahirkan oleh Ibu Kita,lalu ibu kita dulu dilahirkan oleh nenek kita,lalu saya ga tau lagi asal usulnya siapa yang melahirkan nenek....

Mengenai Tujuan hidup,Saya semakin bingung dengan hidup ini apalagi mendengarkan penjelasan mengenai SURGA dan NERAKA.Pasti kita semua tau,apa itu SURGA ? dan Apa itu NERAKA ?

Orang yang baik,pasti akan masuk SURGA ....

Sedangkan Orang yang jahat akan masuk NERAKA....

berarti kita hidup di bumi ini,untuk di uji .Apakah kita orang baik,maka akan masuk SURGA atau Apakah kita orang jahat,maka akan masuk NERAKA....

jadi itu toh tujuan hidup ("menurut saya")

Berarti saya hanya perlu berbuat baik,menolong semua orang setiap hari tanpa perlu bekerja untuk mencari nafkah.

Tapi kalau saya hanya selalu berbuat baik tanpa memikirkan diri saya sendiri untuk makan dan minum,Bagaimana saya hidup ??

Apakah ada yang mau menolong saya di saat saya susah,tidak makan dan minum ?

Sementara waktu terus berjalan,saya terus tumbuh besar,lalu mempunyai istri dan anak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun