Mohon tunggu...
Cin Lawe
Cin Lawe Mohon Tunggu... Freelancer - "Belajar menulis dan beropini💪"

Si tou timou tumou tou

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Selamat Ulang Tahun Bapa

5 September 2023   21:22 Diperbarui: 5 September 2023   21:25 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar: Dokumen pribadi

Hari ini, semesta sepertinya menginginkan aku lelah seharian, agar aku bisa menyudut dalam hangatnya ruang. 

Aku ingat akan tanggal hari ini. Hari yang selalu ingin aku rayakan; bersamamu, sang pemilik 05 September. 

Rasa sesal memenuhi kepalaku. Bulir bening muncul dibalik kelopak mataku, tak terbendung dan mengalir dengan begitu derasnya.  

Bahkan lagu selamat ulang tahun belum pernah aku nyanyikan untukmu. Sekotak kue ulang tahun pun belum pernah kusuguhkan di hari spesialmu. 

Kini, engkau potret termanis yang kukecup dengan berderai air mata. Engkau nisan dingin yang kuhangatkan dengan putus asa. 

Tetapi, aku akan tetap mengatakan "Selamat ulang tahun Bapa". Berbahagialah bersama para kudus di surga. Kami mencintaimu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun