Mohon tunggu...
Agnes Adfira
Agnes Adfira Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa KKN Tematik Universitas Muhammadiyah Jember Kelompok 16 Desa Sukokerto, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Daebak! NCT Dream Jadi Brand Ambassador Lokal, Lagi?

6 Januari 2022   07:00 Diperbarui: 6 Januari 2022   07:32 2027
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Belakangan ini seperti yang kita tahu banyak produk Indonesia yang berkolaborasi dengan artis Korea, Idol Grup Korea. Salah satunya NCT Dream yang akan menjadi BA (Brand Ambassador) mereka. 

NCT dream merupakan Boy Group asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2016 di bawah naungan agensi SM Entertainment. Boy Group yang beranggotakan 7 member ini berhasil meraih kepopulerannya dalam industri musik di pasar Internasional. Kepopuleran NCT Dream membuat mereka banyak berkolaborasi dengan produk terkenal sebagai Brand Ambassador produk tersebut, baik lokal maupun non-lokal.

Sebelumnya, NCT Dream telah menjadi Brand Ambassador dari salah satu produk kecantikan 'SOMETHINC' dan ini sempat trending di twitter. 

Saat ini, NCT Dream kembali menjadi Brand Ambassador dari salah satu produk lokal dalam kategori makanan, yaitu Lemonilo. Lemonilo adalah produk makanan yang dikenal dengan mie instans sehatnya karena berbahan dasar alami, tanpa pengawet buatan dan pewarna sintesis. 

Tepat pada tanggal 5 Januari 2022, Lemonilo sempat mengemparkan para NCTzen (sebutan untuk fans NCT) karena mengunggah poster Brand Ambassador mereka di akun resmi media sosial Lemonilo. Dalam poster tersebut, pihak Lemonilo menambahkan caption "Siap wujudkan Dream kamu bersama #Lemonilo di tahun ini?"

Hal ini membuat akun media sosial Lemonilo dibanjiri komentar positif dan membuat para NCTzen Indonesia tidak sabar dengan peluncuran Lemonilo x NCT Dream. Tidak hanya itu, Hastag Lemonilo x NCT Dream juga sempat Trending di Twitter #Lemonilo_7Dream. Banyak NCTzen Indonesia yang sangat antusias untuk menaikkan tagar tersebut.

Produk Lemonilo ini yang berkolaborasi dengan NCT Dream kemungkinan akan launching atau di sebarluaskan di seluruh Indonesia pada bulan Februari 2022 di setiap Minimarket di kotamu. Dalam kemasan spesial Lemonilo yang berkolaborasi dengan NCT Dream akan mendapatkan photocard, yang berlaku pada kemasan Lemonilo NCT Dream.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun