Mohon tunggu...
Agil Gufroni
Agil Gufroni Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

Hobi baca novel

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Putri Ariani, Malaikat Bersuara Indah Asal Indonesia Mengguncang Panggung America's Got Talent

10 Juni 2023   13:31 Diperbarui: 10 Juni 2023   13:32 309
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: cnbcindonesia.com

Indonesia tengah dibuat kagum oleh sosok Ariani Nisma Putri atau yang lebih dikenal sebagai Putri Ariani atas pencapaiannya dalam America's Got Talent (AGT) ke-18. Pasalnya, ia berhasil mendapatkan golden buzzer dalam ajang tersebut.

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani memberikan penampilan yang memukau di America’s Got Talent (AGT) sehingga mendapatkan banyak perhatian dari penonton setia AGT, dan juga para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. Penampilan Putri Ariani ditayangkan pada Selasa (6/6/2023) malam waktu AS.

Bisa tampil di panggung AGT adalah impian dari Putri Ariani sendiri. “Saya sudah bermimipi untuk berada di America's Got Talent sejak saya masih kecil. Saya sangat bersemangat Saya suka semua hal di sini. Saya akan bernyanyi dan bermain piano. Tantangan terbesar saya adalah orang-orang melihat saya hanya sebagai orang buta bukan sebagai musisi tetapi ketika saya bernyanyi saya merasa seperti seorang super star” Ujar Putri Ariani.

Putri Ariani adalah penyanyi yang memang memiliki kekurangan tapi ia punya mimpi besar yang ingin digapai. “Impian saya adalah menjadi Dewa terbesar di dunia seperti ketika Houston dan ketika Grammy, semoga aku bisa masuk juilliard's College of Music untuk program kuliahku.” Putri Ariani menjawab pertanyaan Sofia Vergara.

Setelah dipersilahkan tampil. Putri Ariani tampil dengan percaya diri. Sambil memainkan piano ia bernyanyi. Penampilan yang memukau dan berhasil menyihir perhatian juri dan penonton. Standing ovation dilakukan oleh juri dan penonton saat Putri Ariani menyelesaikan penampilannya.

Hal mengejutkan terjadi saat Simon Cowell tiba-tiba naik ke atas panggung menghampiri Putri. Simon meminta Putri untuk kembali bernyanyi untuk kedua kalinya dengan membawakan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word“ yang dirilis oleh Elton John.

“Saya sangat menyukai suaranya saya ingin dia untuk menyanyikan lagu kedua, tolong” ujar Simon.

Dengan senang hati Putri Ariani kembali mengalunkan suaranya yang indah dengan iringan piano yang merdu. Dan untuk kedua kalinya, Putri Ariani memberikan penampilan menakjubkan. Penonton dan juri kembali terkagum-kagum melihat penampilan Putri. Standing ovation kembali diberikan di akhir penampilannya.

“Aku sangat bersemangat. Aku, aku tidak bisa, aku tidak percaya sebenarnya aku bisa berada di sini sekarang” isak tangis Putri pecah saat mengungkapkan perasaanya telah tampil di AGT.

Sofia Vergara memberikan komentar positif “Kami semua terpesona oleh kamu, oleh suara kamu. kamu seorang malaikat”.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun