Mohon tunggu...
Afwah Kazafi
Afwah Kazafi Mohon Tunggu... -

aku adalah aku\r\nseperti inilah aku :)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Teruntuk kakak

17 Januari 2014   12:02 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:45 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

malam pun kembali datang

ku tutup mata ini dengan doa

berharap terlihat sesosok yang aku harapkan

sosoknya, kini merasuk dalam-dalam sampai tak tau kemana arahnya

apakah kau tahu ?

aku pun memiliki rasa yang sama denganmu

dan aku ingin kau ada di saatku ada

tapi apa yang terjadi ?

perlahan kau menjauh...

Jauh.... dan entah kemana

bahkan sampai aku mencarimu dengan pasti, kau tak kunjung ada

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun