Mohon tunggu...
Afnan Iliya Tsabita
Afnan Iliya Tsabita Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Buku, film, hiburan, curhat, edukasi

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sebentar Lagi 10

24 April 2023   00:27 Diperbarui: 24 April 2023   00:44 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
[Gambar Hak Cipta My Bestie, not me. But Cha, allow me to post here hehe]

OMG!!! It's been 9 years after we meet in 2014, right? IT'S SO PRECIOUS

okey masuk lagi ketopik. Kali ini emang agak antimainstream ya. So, welcome to anak jurnalistik. Aku mulai tulis ini 15 menit sebelum jam 12 a.m. And this is my word heart(?), maybe. wkwkwk.

Gak kerasa udah hampir 10 tahun woii kita kenallll. Kayak 9 tahun? serius lo?  setaun lagi 10 tahun. Kita berhasil ngelewatin masa2 mungkin membosankan? dari seperdramaan tentang persahabatan wkwkwk

Jujur sebenernya aku agak bosen juga because we are LDR right? Udah 3 tahun. Kayak, hmm aku mau take a moment with you. moment yang baru, dan moment yang lama yang bisa kita tangkep jadi kenangan yang lebih banyak lagi dan kita ngecover itu semua dengan tetap chit-chat. Gak cuma bosen, tapi juga iri. Iri gabisa kayak orang lain yang dengan mudah ketemu ama bestienya, main ama bestienya. Jujur lagi, kadang kalo konten lewat seperbestie-an i have a lil-cry wkwkwk. Kayak WOIII GUE JUGA PENGEN KAYAK DIAAA, GUE MAU MAIN AMA BESTIE GUEEE, GUE IRIII.

Tapi setelah dipikir-pikir, ya namanya juga depan kamera. Gak ada yang tau juga di balik kamera mereka gimana kan? Gini deh kayak kita aja. Mungkin orang mikir oh ni Afnan ama bestienya udah kkeut kali ya, udah jarang bareng, udah gitu kayaknya kalo post pasti pake foto lama wkwkwk. But, many things they don't know about us. Mereka gak tau kalo kita bisa tetep cekikikan walau lewat chat, mereka gak tau kalo kita tetep bisa support walau cuma lewat chat, mereka gak tau kalau kita bisa benar-benar menjadi diri kita walau cuma lewat chat, mereka gak tau kalau kita bisa saling nenangin walau cuma lewat chat. And many things others yang orang lain gak tau.

Dan dari banyak hal yang mungkin orang gak tau itulah yang buat aku very grateful to have you. Kamu ngajarin aku banyak hal, bahkan just a little things like buat cuek ama orang, buat mempertahanin pendapat, buat ga dengerin omongan orang yang ga bener, buat "dibawa santai aja brodi", and many many many things yang kamu ajarin ke aku. Dan as always aku ga lupa laporan tentang pengajaran itu wkwkwk. And you know what? Little apriciated dari kamu like a *puk puk congratulation* itu buat aku seneng. OMG, perkembangan gue dianggep.

Hmm apa lagi ya?

You have done everything very well! Kamu selalu menjalani hari-hari kuliah kamu dengan santuy, maybe(?) i hope that. kamu selalu struggle dan memberikan terbaik yang kamu bisa untuk melakukan semua hal. Kamu juga cenderung life goes on aja gitu, walau mungkin kamu juga kadang kesulitan, but where is the trouble? Kamu si jagonya ngecover. Mungkin kamu menilai aku sebagai like a j-hope uri sunshine. But the real sunshine for me it's you. WHY? because apapun kesulitan kamu, kamu tetep mau dengerin rengekan aku si tukang ngeluh ini tanpa perlu mengadu nasib wkwkwk. Like OMG look at the fluffy unicorn. wkwkwk ga, ga,ga. OMG! you are the real sunshine and good listen for me and big thanks and big hug for youuuuu. Eottoke omo omo. I can't repay all your kindness.

Doa ku. Kamu tetep bisa menjadi diri kamu sendiri, sukses kuliahnya, dimudahin KKN-nya, dimudahin skripsinya, dimudahin magangnya, dimudahin untuk dapet kerjanya, dimudahin rejekinya, dimudahin untuk kita ketemu lagi, moga tetep langgeng yash, selalu sehat jugaa, and always share your happines to everyone you can.

But cha, The last but not least. (Soalnya tiap waktu, tiap hari pasti akan selalu bertambah wodr harming yang bisa aku buat saking i'm so grateful to have you for my bestie <3 ) Aku ga ngelarang kamu buat berkeluh kesah ke aku. It's okey for share your worries with me, i'll open for you. Jadi jangan takut ngerasa "kalo aku cerita about my worries nanti malah yg diceritain ikut kepikiran bla bla bla". No, i have 2 opsi. First, i just listen you. Second, i give you a little solution. And it's don't disturb me.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun