Mohon tunggu...
Afik Ahsanti
Afik Ahsanti Mohon Tunggu... -

"Don't give up"

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin Shidqia "Curhat Fans dari Hati"

26 November 2013   20:18 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:39 442
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13854701171655816572

Akhirnya bisa menulis lagi....setelah sekian lama rehat....okkk, kembali lagi membahas Fatin shidqia, sebenarnya mungkin ini hanya ulasan dari artikel-artikel sebelumnya...tapi saya hanya ingin mencurahkan kerinduan saya dengan Fatin yang entah kapan bisa ketemu langsung....(mimpi di siang bolong,,,asal ga mimpi sundel bolong aja...hehe -c-) Setelah merilis single terbarunya yang bertajuk "For You" rasanya puas sekali mendengar 1 album full suara Fatin yang khas. tanpa mengurangi kesetiaan saya ngefans dengan Fatin, saya acungkan 4 jempol yang saya punya, bahkan kalo perlu jempolnya tetangga juga saya pinjem buat fatin....hihi... Ketika berselancar di youtube, saya menemukan vidio resmi dari Sony, yang berjudul "Dia Dia Dia", saya amati, ini lebih bagus ketimbang vidio AMS waktu lalu, ekspresi Fatin lebih "dapet" di lagu itu, didukung dengan suasana kota Paris yang menakjubkan disana. kegalauan Fatin tepat sekali digambarkan ketika ada salah satu lirik " dia...dia..dia.....tlah mencuri hatiku......." Tapi..bagaimana pun lagu dan vidio yang digarap oleh Sony, semoga ini benar2 serius buat perkembangan Fatin sendiri, tidak semata-mata hanya untuk memuaskan para fans fatin yang kemaren seperti "mendesak" supaya Fatin mengeluarkan albumnya dengan segera. Fatin sekarang beda dengan yang dulu.... Fatin tersayang, jangan terlena dengan ketenaranmu sekarang....jangan sampai hilang jati dirimu... harapan orang2 yang mendukungmu ini merupakan doa, Fatin punya cahaya yang pantas untuk selalu bersinar....berbakat, unik, suara khas, dan punya banyak fans yang militan, tapi ini terasa kurang jika Fatin sendiri tidak mau mengasah kemampuannya lebih dan lebih lagi.....Seperti "grenade" yag sering dilontarkan banyak fans,, jadilah malaikat yang terus mengepakkan sayap..... Fatin Shidqia....berkarya...dan berkarya.........

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun