Mohon tunggu...
Afif Etikasari
Afif Etikasari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Welcome to My Kompasiana

Afif Etikasari

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Sunscreen Skin Aqua UV Whitening Milk

9 Agustus 2024   01:00 Diperbarui: 9 Agustus 2024   01:17 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Yuk, Review Sunscreen Skin Aqua UV Moisture Milk

Halo sobat cantik! Kali ini aku ingin membagikan review mengenai sunscreen favorit aku. Seperti yang kita ketahui, sebagai wanita penggunaan sunscreen sangatlah penting dan wajib penggunaannya untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari (UV)

DESCRIPTION OF PRODUCT

Nama
: Skin Aqua UV Moisturize Gel
Harga
: RP. 50.000 - Rp. 55.000
Size
: 45 gr
Kandungan
: AcHA, Collagen, Vitamin B5, E dan C, SPF 50 dan PA+++

Setelah mencoba berbagai sunscreen dari berbagai macam brand, akhirnya saya menemukan satu sunscreen yang menurut aku perfect:)

Sebenarnya tidak ada masalah serius denganku meskipun sering berganti-ganti sunscreen, yang menjadi masalah adalah setiap sunscreen yang aku gunakan pasti membuat wajahku menjadi oily dan lengket and I don't like that kind of final result. Then, aku mencoba produk sunscreen lainnya dan menemukan my lovely sunscreen :p

Sebelum membeli, banyak dari teman-temanku yang juga merekomendasikan sunscreen dari Skin Aqua ini. Setelah aku coba,  memang benar sunscreen ini gak bikin hasil akhir yang oily dan gak bikin lengket sama sekali meskipun sebelumnya sudah memakai toner, serum dan moisturizer. Pokoknya recommended bangettt!

Packaging

Dari segi packaging, menurut aku product ini simple banget, warnanya pun simple hanya perpaduan biru dan putih. Bentuknya yang mungil jadi easy to carry anywhere! Selain itu, tutup produk yang bentuknya ulir ini, bikin gak perlu khawatir bakan tumpah kalo pas dibawa pas travelling. 

Di bagian belakang product juga tertera fungsi dari sunscreen Skin Aqua, namun untuk komposisinya tertera di kotak packagingnya. Di bagian bawah produk juga ada keterangan batch, expired dan nomor POM.

How's the Product

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun