Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Honda Vario 160: Apa yang Membuatnya Menjadi Skuter Paling Populer di Kelasnya?

28 Agustus 2024   12:00 Diperbarui: 28 Agustus 2024   12:00 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Produk motor jenis skuter matic terus berkembang dengan produk-produk baru yang inovatif dan modern. Bahkan persaingan pasar motor matic ini membuat bingung masyarakat dengan banyaknya produk-produk berkualitas.

Diantara pemain motor matic yang merajai pasar Indonesia adalah pabrikan Honda dan Yamaha. Bahkan kedua pabrikan ini saling menghadirkan produk terbaru untuk menutupi produk kompetitor. Begitu juga dengan hadirnya Honda Vario 160 yang muncul untuk melawan Yamaha Aerox 155.

Honda Vario merupakan seri motor Honda yang memiliki sejarah panjang. Generasi awal yang lahir tahun 2006 kini terus berkembang hingga generasi terbaru All New Honda Vario 160 dengan kapasitas mesin yang sangat besar, bahan bakar yang irit, hingga fitur yang lengkap.

Generasi Terbaru

Hadirnya All New Honda Vario 160 tentunya menjadikan motor ini skuter paling popular di Indonesia. beberapa alasan kenapa Vario 160 populer karena disebabkan performa mesin yang besar, kenyamanan dan fitur lengkap yang modern.

Jika kamu penasaran dengan keunggulan dari Honda Vario 160 sebagai motor harian, maka ada beberapa faktor yang mempengaruhinya, diantaranya adalah:

1. Mesin besar dan irit

Honda selalu membranding sebagai motor yang irit tak peduli seberapa besar mesin yang digunakan. Hal itulah yang menjadi teknologi Honda Vario 160 populer dikalangan masyarakat Indonesia. Perubahan drastis Vario 160 terletak pada kapasitas mesin yang mencapai 160 cc sehingga memberikan tenaga yang powerfull.

Teknologi mesin eSP+ berpendingin cairan, 4 katup menjadikan Honda Vario 160 tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Jantung pacunya mampu menghasilkan tenaga 15,3 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm, menjadikan akselerasi yang dihasilkan sangat responsive.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun