Antusiasme masyarakat tertuju oleh Kampanye pasangan calon presiden nomor 02 dengan tema Kirab kebangsaan yang diselenggarakan di Lapangan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah (28/01/2024).Â
Pasalnya kampanye ini turut diramaikan oleh beberapa artis papan atas Ibu Kota. Melaney Ricardo merupakan salah satu artis yang turut menghadiri dan menyukseskan kampanye akbar ini.
Perhatian publik tidak hanya tertuju pada pidato visi-misi yang disampaikan calon presiden dan wakil presiden, melainkan juga pada sepatu biru yang dikenakan oleh Melaney Ricardo sebagai pemandu dalam acara tersebut. Ternyata, sepatu tersebut adalah produk dari premium brand lokal Indonesia, ESBE By Stefani Bertha.
ESBE By Stefani Bertha adalah sebuah brand sepatu yang telah lama dikenal karena desainnya yang unik, elegan dan kualitasnya yang terjamin. Bahkan banyak deretan artis ibu kota yang sudah menggunakan produk ini. Adanya kehadiran sepatu ESBE di acara kampanye tersebut, brand ESBE berhasil mencuri perhatian para pengunjung acara.
Keberhasilan ESBE By Stefani Bertha menarik perhatian melalui acara kampanye akbar ini menunjukkan bahwa produk-produk lokal Indonesia memiliki potensi yang besar untuk bersaing di pasaran dan diminati oleh masyarakat. Dukungan untuk produk-produk lokal diharapkan dapat terus meningkat, sehingga dapat membantu perkembangan industri kreatif Tanah Air.
Penggunaan produk-produk lokal juga dapat menjadi salah satu cara untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri, serta membangkitkan rasa bangga terhadap produk-produk buatan anak bangsa. Melalui prestasi seperti ini, diharapkan semakin banyak brand lokal lainnya yang dapat meraih kesuksesan dan mendapat apresiasi yang sama dari masyarakat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H