Kompasiana -- Produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kini tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, para pelaku UMKM telah membuktikan bahwa produk yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik.
Tidak hanya memproduksi produk berkualitas, mereka juga memiliki visi dan misi yang mulia. Salah satunya adalah Nadia Gisha.
Pemilik brand fesyen lokal Shayn itu mendedikasikan produk pakaian miliknya untuk membantu orang lain. Ia pun menciptakan brand yang memadukan kualitas dan kebaikan.
Nadia mengatakan bahwa Shayn memiliki visi dan misi untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang bergelut di bidang pendidikan dan makanan.
Kontribusi tersebut diwujudkan dengan mendonasikan sebagian pendapatan dari setiap pembelian produk Shayn untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam bidang tersebut.
"Saya harap, (Shayn) dapat menginspirasi orang-orang untuk berpakaian dengan percaya diri sambil memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," ujarnya, Selasa (23/5/2023).
Dengan demikian, pembeli Shayn tidak hanya dapat menggunakan pakaian berkualitas, tetapi juga turut berkontribusi dalam memberikan dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan.
Sebagai informasi, Shayn merupakan brand lokal yang menyediakan pakaian ready-to-wear yang sustainable bagi para penggemar fesyen, khususnya mereka yang berusia 25-35 tahun.
Mengusung konsep klasik, elegan, dan timeless, produk brand yang berbasis di Bandung tersebut dapat dipakai dalam jangka panjang tanpa membuat pemakainya bosan.
Brand tersebut juga memiliki kualitas produk yang mumpuni. Bahkan, Shayn memproduksi pakaian dengan jumlah terbatas agar fokus pada kualitas produknya.