Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di Media Digital selama masa kerjanya di GroupM, Omnicom Group, dan Publicis Groupe, Praveen Pandey menghadirkan pengalaman dalam membangun bisnis digital skala besar dengan fokus pada biddable media dan performance marketing yang berbasis data.Â
Pandey telah bekerja dengan banyak klien dengan portofolio merek yang luas seperti Unilever, Volkswagen Group, Bose, P&G, Tata Motors, Cipla, Shell, dan lainnya. Dia juga telah bekerja dengan beberapa perusahaan start-up di awal karirnya.
Dalam peran barunya, ia akan bertanggung jawab untuk memimpin media performance dan e-Commerce untuk merek teknologi kecantikan yang paling dihormati di dunia - L'Oreal. Dia akan berperan penting dalam membangun bisnis brand L'Oral.
Amir Suherlan, Managing Director Wavemaker Indonesia berkomentar, "Dalam melanjutkan upaya untuk memperkuat Wavemaker Indonesia, saya senang menyambut Praveen Pandey.Â
Dia akan membantu dalam membangun kapabilitas agensi yang lebih tangguh dan memperkuat keunggulan operasional pada Performance-Media.  Landscape media bergerak sangat cepat dan setiap investasi media diharapkan bisa menghasilkan return-to-business yang makin baik."
Pandey sangat antusias dapat bergabung kembali dengan keluarga besar GroupM dan Wavemaker untuk market Indonesia. Ia merefleksikan, budaya di GroupM memiliki peran besar dalam membentuk dirinya sebagai individu dan dalam kesuksesannya sebagai seorang profesional.
Pandey menambahkan, "Saya sangat antusias untuk bergabung kembali dengan keluarga besar GroupM di Indonesia. Saya akan mengupayakan kemajuan bisnis client melalui bantuan seperti platform digital, orang- orang, dan proses. Dengan demikian, Ini akan menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi saya di Wavemaker, sebagaimana yang kita ketahui new normal di digital telah berubah secara signifikan, saya ingin sekali belajar dengan cara kreatif dan innovatif untuk mengikuti perkembangan zaman. Di era AI, ML, dan solusi marketing berbasis data, marketing digital memiliki peluang untuk mendefinisikan kembali tata bahasa marketing. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Wavemaker dan GroupM yang memiliki budaya "terprovokasi secara positif".
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H