Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Money Pilihan

Wavemaker Indonesia Tunjuk Praveen Pandey sebagai Principle Partner Performance

31 Mei 2022   19:52 Diperbarui: 31 Mei 2022   19:54 249
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di Media Digital selama masa kerjanya di GroupM, Omnicom Group, dan Publicis Groupe, Praveen Pandey menghadirkan pengalaman dalam membangun bisnis digital skala besar dengan fokus pada biddable media dan performance marketing yang berbasis data. 

Pandey telah bekerja dengan banyak klien dengan portofolio merek yang luas seperti Unilever, Volkswagen Group, Bose, P&G, Tata Motors, Cipla, Shell, dan lainnya. Dia juga telah bekerja dengan beberapa perusahaan start-up di awal karirnya.

Dalam peran barunya, ia akan bertanggung jawab untuk memimpin media performance dan e-Commerce untuk merek teknologi kecantikan yang paling dihormati di dunia - L'Oreal. Dia akan berperan penting dalam membangun bisnis brand L'Oral.

Amir Suherlan, Managing Director Wavemaker Indonesia berkomentar, "Dalam melanjutkan upaya untuk memperkuat Wavemaker Indonesia, saya senang menyambut Praveen Pandey. 

Dia akan membantu dalam membangun kapabilitas agensi yang lebih tangguh dan memperkuat keunggulan operasional pada Performance-Media.  Landscape media bergerak sangat cepat dan setiap investasi media diharapkan bisa menghasilkan return-to-business yang makin baik."

Dok. Wavemaker
Dok. Wavemaker

Pandey sangat antusias dapat bergabung kembali dengan keluarga besar GroupM dan Wavemaker untuk market Indonesia. Ia merefleksikan, budaya di GroupM memiliki peran besar dalam membentuk dirinya sebagai individu dan dalam kesuksesannya sebagai seorang profesional.

Pandey menambahkan, "Saya sangat antusias untuk bergabung kembali dengan keluarga besar GroupM di Indonesia. Saya akan mengupayakan kemajuan bisnis client melalui bantuan seperti platform digital, orang- orang, dan proses. Dengan demikian, Ini akan menjadi pengalaman belajar yang luar biasa bagi saya di Wavemaker, sebagaimana yang kita ketahui new normal di digital telah berubah secara signifikan, saya ingin sekali belajar dengan cara kreatif dan innovatif untuk mengikuti perkembangan zaman. Di era AI, ML, dan solusi marketing berbasis data, marketing digital memiliki peluang untuk mendefinisikan kembali tata bahasa marketing. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Wavemaker dan GroupM yang memiliki budaya "terprovokasi secara positif".

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun