Bekerja sama dengan Bank Mandiri, event USS Yard Sale yang diadakan oleh USS Networks pada tanggal 24-25 Mei kemarin, sukses menghadirkan lebih dari 15 ribu pengunjung di The Hall Senayan City.
Dalam acara kemarin, terdapat diskon besar-besaran hingga 70% dari berbagai retailer seperti Puma, Seek, Hoops dan retailer besar lainnya yang menghadirkan puluhan brand ternama seperti Nike, Adidas, Herschel dan Asics.
Selain adanya diskon dari retailer-retailer besar, terdapat juga area thrifting, dimana area tersebut diisi oleh toko-toko thrift online lokal terbaik. Area collective market yang dikurasi langsung oleh tim Indonesia Sneaker Team, juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Dimana di area tersebut, tim IST menjual barang bekas dari influencer-influencer ternama.
Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengakui kalau jumlah pengunjung yang hadir jauh melebihi ekspektasinya, terutama dengan belum kondusifnya suasana di Jakarta, pasca situasi yang terjadi.
"Jumlah pengunjung yang hadirdalam acara USS Yard Sale kali ini, benar-benar melebihi ekspektasi dan harapan saya. Apalagi beberapa hari ke belakang, situasi dari Jakarta sempat tidak kondusif," ungkap Jeffry.
"Namun saya jujur puas sekali dengan antusias memasyarakat terhadap acara ini, banyak sekali orang yang saya lihat membawa pulang barang-barang dengan pengeluaran yang minimal. Acara ini sekaligus berhasil membuktikan prinsip saya, bahwa gaya itu adalah soal sense, bukan soal barang-barang mahal," kata Jeffry.Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H