Tingginya minat belanja online masyarakat Indonesia menyebabkan berbagai inovasi diciptakan untuk mempermudah pelanggan dan pembeli. Untuk itu, menjelang usianya yang ke-27, JNE pun terus berinovasi dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, khususnya e-commerce dan marketplace. Salah satunya adalah kerja sama JNE dengan Tokopedia yang menghasilkan layanan JNE-Tokopedia payment.
JNE-Tokopedia Payment merupakan salah satu alternatif pilihan kanal pembayaran, dimana setiap pembeli yang berbelanja di merchant Tokopedia dapat melakukan pembayaran di lebih dari 200 kantor perwakilan JNE seluruh Indonesia. Setelah selesai berbelanja di Tokopedia, pelanggan dapat langsung memilih titik pembayaran dan dapat langsung membayar di Kantor Perwakilan JNE yang sudah terdaftar di Tokopedia.
"Dengan jaringan JNE yang luas di seluruh Indonesia, kemitraan ini akan memungkinkan masyarakat Indonesia tidak hanya menggunakan JNE sebagai solusi pengiriman barang, namun juga sebagai kanal pembayaran, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang belum memiliki akun bank. Hal ini sejalan dengan misi Tokopedia dalam mendorong pemerataan ekonomi secara digital." ungkap William Tanuwijaya, Co-Founder sekaligus CEO Tokopedia dalam acara peluncuran layanan JNE-Tokopedia Payment, di Jakarta, Senin (16/10).
![Layanan JNE-Tokopedia | Sumber: JNE](https://assets.kompasiana.com/items/album/2017/10/17/tokopedia-jne-59e5881663eae7422d3b97f2.jpg?t=o&v=770)
"Hal ini sejalan dengan tagline "Connecting Happiness", dimana kebahagiaan pelanggan adalah prioritas kami." Kata Feriadi.
Akan ada promo menarik berupa gratis biaya admin bagi 50.000 transaksi yang melakukan pembayaran Tokopedia di kantor-kantor perwakilan JNE di seluruh Indonesia mulai tanggal 17 - 31 Oktober 2017.
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI