Mohon tunggu...
Mohammad Dafa Adithya
Mohammad Dafa Adithya Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - mahasiswa

seni

Selanjutnya

Tutup

Roman

story of sakhadi senior high school

13 Oktober 2023   10:35 Diperbarui: 15 Oktober 2023   11:12 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Aku Amisha Ayudisha sering dipanggil Misa, Aku adalah siswa SMA baru yang sedang dalam proses Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau orang orang biasa menyebut MPLS. pagi itu sekitar jam istirahat sekolah aku sedang bersiap untuk berjalan menuju kantin bersama teman satu gugus ku. saat itu bel baru saja di bunyikan aku pun terkejut. ternyata bel di sekolah baru ku masih bel lonceng jadul yang awet dari zaman 80-an. Akupun melanjutkan kam istirahatku ke kantin. 

sesaat di kantin aku membeli makanan kantin biasanya, kantin pada saat itu masih sangat ramai, aku pun duduk sejenak untuk menghindari keramaian itu, pada saat itu ada satu seorang anak laki-laki baru saja keluar dari keramaian kantin itu, diantara semua orang disana dia agak cukup mencolok untuk dilihat, aku  langsung cepat melihat namanya, dan ternyata namanya adalah “sakhadi wira satria” iapun seketika perhatiannya langsung tertuju padaku dengan kontak mata pada saat itu sontak akupun langsung mengalihkan pandangan, aku sempat melirik dia, ia pun tersenyum.

 Bel pun berbunyi, aku lekas meninggalkan kantin dan pergi ke gugus. ,MPLS dimulai lagi. aku yang tidak fokus tiba-tiba ditunjuk menjadi ketua gugus. aku terkejut, mengapa harus aku? dengan rendah hati dan mau tidak mau, yasudah, HAHAHA. sekarang waktunya kegiatn outdoor dan setiap gugus harus menyanyikan yel-yel nya masing-masing, entah kenapa para kakak kelas tiba-tiba langsung keluar kelas, aku nervous, dan benar saja. Dia, juga keluar kelas untuk melihat para adik kelas atau Aku? selang beberapa gugus sekarang giliran gugus ku, kakak osis tiba tiba memberikan micnya kepada ku, aku semakin nervous.. dengan suara cemprengku dia langsung tertawa terbahak-bahak.

Selepas pulang sekolah aku mencari username instagramnya, satu persatu nama dari dia aku ketikdi pencaharian, tetapi hasilnya nihil. keesokannya peserta didik baru diminta untuk melihat lihat sekolahtak disangka aku bertemu dengan alumni SMP ku Kak Erika. aku menyapa dia, dan langsung mengobrol dengan dia, berbincang lumayan lama hingga aku menanyakan tentang kak sakha, aku menanyakan tentang username instagramnya, kak erika langsung memberitahu usernamenya. selepas dirumah aku cek, aku terkejut dia sudah mengikuti instagramku, tapi aku tidak sadar, langsung saja aku mengikuti balik. sehabis beres beres kamar aku mendengar notif instagram, aku buka, ternyata isinya DM instagram, ternyata itu kak sakha, dan tentu saja aku balas DM-nya chat yang berlarut larut aku menganggap lucu kepada diriku dan dia. 

ke esokannya aku baru sampai sekolah bersama papah, aku melihat dia di parkiran, tiba tiba dia lari ke arah ku untuk menyapa aku dan papahku, dia langsung mengobrol seperti sudah kenal lama, dasar namanya cowok langsung sefrekensi, papah ku hangat ke dia, apa ini lampu hijau? HAHAHA. aku dengan dia menuju kekelas berbarengan tetapi aku jalannya didepan dia hehe. setelah pulang sekolah aku ditunggu oleh dia, dan benar saja dia menawari untuk pulang bareng, tapi aku iyakan sih haha. langsung ia mengambil motornya di parkiran, dan aku dengan dia langsung berboncengan, dan berkeliling mengitari bogor, aku berbincang dengannya tanpa henti seperti air yang mengalir, aku sangat bahagia, aku dapat merasakan cerita romansa di SMA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun