Mohon tunggu...
Adrianus Hadeli
Adrianus Hadeli Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Halo nama saya Adrianus biasa di panggil Rian, saya adalah seorang mahasiswa teknik yang baru masuk di tahun 2022 ini. Saya memiliki hobi olahraga seperti basket, berenang, dll, selain itu saya juga hobi mendengarkan musik khusunya musik tahun 90 an yang membuat saya fokus untuk belajar. Topik yang saya sukai saat berbicara dengan orang seperti seputar dunia olahraga dan musik, dan saya juga hobi nonton youtube, dan konten yang saya sukai seperti konten yang bersifat pengetahuan/pendidikan. ohhh iya....untuk lebih mengenal saya saya akan memberitahukan kalian tentang kepribadian saya, saya adalah orang yang sabar dalam menghadapi masalah, saya juga adalah orang yang berterus terang dengan sesuatu apapun itu, dan yang terakhir saya adalah seseorang yang sedikit introvert walaupun tidak terlalu introvert. Nah guyss....itu lah perkenalan singkat dari saya, salam kenal teman-teman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Menjadi Manusia yang Utuh

8 September 2022   11:00 Diperbarui: 8 September 2022   12:15 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ketika manusia berfokus pada materi

Ketika manusia terpengaruh dengan hal jahat

ketika manusia tidak bisa menghargai orang lain

Apakah mereka pantas disebut manusia?

Seandainya rasa bahagia dan saling menghargai antar manusia itu ada

Dunia pasti serasa damai bahagia

Seandainya semua manusia bisa memahami kebhinekaan

Disitulah manusia bisa menjadi manusai yang utuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun