Mohon tunggu...
Adiyansah12
Adiyansah12 Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Smpn 7 depok

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Horor

Kisah Cerita Pengalaman Horor di Kampung

25 Oktober 2023   15:09 Diperbarui: 25 Oktober 2023   15:19 296
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu perkenalkan saya Adiyansyah saya akan menceritakan pengalaman pas di kampung, saya akan menceritakan cukup simpel aja.

Sebelum hari H saya perasaan nya susah tidak enak dan gelisah,pas tidur pun saya bermimpi buruk seperti di kejar sama ular dan hewan buas lain nya, saya pun dan keluarga saya dan keluarga aberes2 untuk persiapan pulang saya keluarga saya pun sudah selesai berberes2, saya dan keluarga saya mencari angkot, meskipun perasaan gelisa dan ketakutan kaya perasaan nya berasa bercampur aduk, dan saya berusaha tidak peduli sama gelisa ini tapi tidak bisa, dan pas sampe di kampung rambutan, dan saya  dan keluarga saya mencari bis dan tiket, pas di bis, bis nya kaya udah lama dan udah penok gitu bodi nya ya saya ga peduliin saya pun naik ke bis,dan saya pun tidur lebih awal,pas saya tidur ada guncangan lumaya kencang dan bis pun berhenti, berati pas di pohon besar dan di pohon itu ada boneka yang cukup seram kaya udah kotor banget,saya pun tutup hodrek, supir memberikan informasi bahwa roda depan kiri bocor,karena sudah ga terlalu gelisah jadi saya lanjutkan tidur kembali.

Dan saya sudah sampai di tegal dan berhenti di botol Sosro dan saya naik ojek untuk menuju ke rumah, dan sampai nya di rumah saya langsung tidur pas jam 1 an lah sampai kenrumah dan tidur,kan tidur dekat pintu itu saya dengar ketukan pintu ya saya buka itu ga ada orang udah keliling ga ada orang saya masuk dan mau tidur lagi ada lagi ketukan pintu lagi dan saya buka lagi dan itu pun berlangsung selama 5 hari terus 5 dari itu saya dan keluarga saya pulang ga jadi 7 hari karena ganguan dari makhluk halus dan saya pas di malah 6 pulang, taman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun