Mohon tunggu...
Adiyansah12
Adiyansah12 Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Smpn 7 depok

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Horor

Cerita Horor Pas Mabit SMP 7 Depok

28 Juli 2023   12:41 Diperbarui: 28 Juli 2023   12:48 244
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Horor. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Mystic Art Design

Assalamualaikum saya Adiyansyah, ini cerita pas saya mengikuti agenda mabit atau di sebut menginap atau bermalam di sekolah, saya ga bermaksud menakuti, terserah mau percaya apah ga.

acara mabit akan di laksanakan pada hari jumat, 27 Januari 2023 di SMP Negeri 7 Depok pukul 14:00 WIB, pas kumpul di mesjid saya rasa nya udah ga enak, ya udah saya hirau kan, saya duduk di mesjid untuk menunggu teman2 Yaang belum datang, naah pas udah kumpul ada sapam yang jalan dan di ngmong,

"eh hati2 kalo malam pas jam 12" dan saya bigung kenapah saya tanya lah ke Sapam itu,

"emang kenapah pak"dan Sapam itu jawab,

"karena sering ada Yaang menangis, kaalo ada Yaang nagis atau ketawa, jagan di cari sumber nya"dan karena saya ga percaya gitu2an ya saya bilang,"iya pak" dan di suruh masuk ke mesjid oleh panitia, dan semuah masuk untuk melaksanakan pembukan mabit, dan ada teman saya muka nya kaya ketakutan, saya tanya dong,

"kamu kenapah kok kaya ketakutan begitu?"dia diam ajah ya udah saya diam kan, terus pas jam 6, rasa ga enak saya semakin kuat, hati saya berdesak kencang saya  langsung berwudu siapah tau bisa hilang,dan saya buru2 masuk ke masjid, selesai solat di suru makan malam, saya seneng banget karena makan hehe, selesai makan, langsung di suruh tidur, langsung tuh pada lari untuk berlomba2 siapah sampe duluan, saya di tingal sendiri, tiba2 saya merinding dan ada yang megang pundak saya langsung lari secepat mungkin, saya ga liat belakang, itu pas mesjid udah matin lampu, saking kencang larinya hampir jatuh di tangga untuk saya pegang tiang di pigir tanga, dan pas sampe di kamar atau kelas untuk tidur, tiba2 di kagetkan oleh guru piket atau di sebut ob, saya minta maaf ke tukang bersih-bersih tersebut, si ob nya langsung pergi, ya udah saya langsung ambil bantal dan tidur,saya tidur ga bisa tidur, ya udah karena taman saya ada yang bergadang saya ikut lah, dan pas jam 12 malam ada suara ketawa, itu kelas atau kamar depan kamar mandi, teman2 saya takut semuah ada salah satu teman saya itu peengen cek asal suara itu dan berasal dari kamar mandi, teman saya pengen masuk ke situh dan saya tahan ingat kata pak Sapam tadi,

"kalo ada suara atau tangisan jagan di cari sumber nya"tapi si teman satu ini kepala nya keras jadi tetap di cari asal suara itu, dan dia masuk ke kamar mandi tersebut dia teriak dan lari hampir menabrak taman sebelah saya, teman satu ini langsung suru teman2 masuk ke kelas atau kamar,dan teman saya bertanya,

"emang ada apan si di kamar mandi itu?"dan teman itu berjawab,"ada se sosok kuntilanak yang berlumuran darah di itu pas aku masuk langsung tercium baru melati, dan ketemu kuntilanak berlumuran darah itu menghadap tembok langsung berbalik kepala nya ke belakang, dan aku kabur"teman2 saya ga percaya jadi tidur lah mereka aku pun ga bisa tidur, ga tau kenapah merasa ada yang melihat saya, itu di pintu ada kepala di pintu sedang melihat saya rambut nya berlumuran darah,saya pun baca ayat kursi, setan itu pergih saya langsung tidur lagi, dan hajir nya bisa tidur, pas jam 4 di bangunkan olah panitia, saya langsung ngmong ke panitia,

"kak itu ada yang gagu saya dan teman saya kaya mirip kuntilanak tapi berlumuran darah" dan panitia pun,"ah masa si ga mungkin saya aja keliling mulu kok ga ada apah apah"dan saya bilang,"ada yang ngintik di pintu dan di kamar mandi ada juga" dan panitia pun jawab,"ya udah munkin mimpi" taman saya jawab"ga kak saya juga liat kok di kamar mandi," panitia pun ga parcaya teman2 saya merasa ketakutan ketika ke kamar mandi tersebut, pas jam 15 .00 wib penutup agenda mabit tersebut, setelah selesai saya langsung buru-buru pulang ke rumah degan rasa ketakutaan.

Ini tentang pengalaman saya pas mabit mau percaya atau ga saya ga bermaksud menakuti,atau menjelekkan sekolah atau segalanya,dan pesan saya jagan diri baik2 solat jagan bolong,ngaji jagan takut sama hantu,karena kalo kita berani setan yang kabur kalo kita takut sama setan, setan yang berani,sekian dari saya terimakasih assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun