Mohon tunggu...
Lyfe

Arke = Dwi Grepong

9 Mei 2016   06:45 Diperbarui: 9 Mei 2016   07:41 518
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Satu lagi dugaan, benar-benar luar biasa,.. Biasa benar-benar di Luar. hebat,!! salut buat Arkeong van brekele. Akhirnya ente harus ngaku keong, Huekekkk,.. Ngaku loe, hayooo, hayo ngaku arkeonggg" Ane tau ente rab,.. ente Dwi Grepong kan, masa Iya dwi grepong kompasianer baru bisa di sukai cewek-cewek di kompasiana, ane sempet baca postinganya keong Reza zontor, Grepong = Hendrik Riyanto, kasian hendriknya. Dwi grepong ini lebih mirip arke, gw hampir yakin 1500 perak, ga usah kembali.

Ane liat tuh komentar di lapak Dwi grepong, di penuhi cewek, terus kalau dwi grepong komentar di lapak orang juga cewek-cewek pada manggilin, masa Iya kompasianer baru bisa cepet nyetel gitu,? hayoo ngakuu,.. hayooo,.." si Lora sampe tergila-gila gitu.. si lora. si kiara sampe kesengsem,. si Mike sampe terbengong, ariyani Na aje tersipu sampe kesandung, biyanca sampai mau pulang ke Indonesia, tapi sayangnye dwi cuma tergila-gila sama ncum. # ceprot, /// tepok pantat.

Ane liat tingkat kenthirnya juga sama si arke sama dwi grepong, kedok kalian udah kebuka, hayoo ngakuu,. hayooo,.. hu ha hu ha.. ( pinjem ketawanya ya nyuk, benyuk, kura-kura asyuuuuu..) ane butuh pengakuan kalian, apa perlu ane kuliti, biar kalian malu,? sebelum kalian aku buat malu, mendingan ngaku, ane udah stres mikirin kalian.

eh eh eh, bentar tapi !!! Sompret ane ngomong ama siapa nih,? busyet ane ngomong sendiri

Salam stres akut...

planet kenthir

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun