Mohon tunggu...
adit aditya
adit aditya Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

Hobi saya olahraga physical strength , saya senang melatih otot saya di gym

Selanjutnya

Tutup

Diary

Liburan Sekolahku

8 Maret 2024   09:25 Diperbarui: 8 Maret 2024   09:44 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

 usai pembagian rapot disekolah akhirnya aku bisa menikmati liburan panjang , meskipun aku tidak mendapat rangking atas, tapi aku tetap mendapat nilai yang lumayan baik, aku tetap bahagia karena membayangkan keluargaku mengajak aku pergi liburan ke suatu tempat wisata yang menyenangkan. aku sangat tidak sabar untuk pergi menikmati liburan.

 Aku pun pergi menemui ayah dan ibu yang sedang asik menonton TV, lalu aku berbincang dengan mereka, " ayah,ibu, bagaimana kalau kita pergi liburan ke pantai? Aku sangat ingin pergi kesana" ayah dan ibu tiba-tiba hanya saling pandang, lalu ayah berkata " nak liburan kali ini kamu di rumah saja ya sama ibu, karena ayah harus ada pekerjaan diluar kota, "aku sangat kecewa dengan pernyataan ayah tapi aku harus menerima keputusannya.

 Hari-hari telah berlalu dan aku hanya menikmati libur sekolahku di rumah saja. meskipun aku sebenernya juga ingin pergi keluar rumah bersama teman-teman, tapi ibu melarang ku pergi keluar, dan hanya menyuruhku membantu melakukan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih rumah, kalaupun aku hanya keluar saat ke pasar dan itupun juga menemani oleh ibu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun