Mohon tunggu...
Adi Supriadi
Adi Supriadi Mohon Tunggu... Lainnya - Berarti Dengan Berbagi, Sekali Berarti Sesudah Itu Mati. Success by helping other people

Activist, Journalist, Professional Life Coach, Personal and Business Coach, Author, Counselor, Dai Motivator, Hypnotherapist, Neo NLP Trainer, Human Capital Consultant & Practitioner, Lecturer and Researcher of Islamic Economics

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Apakah Anda Ruhut Sitompul?

18 Januari 2012   02:23 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:45 1750
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption id="attachment_156844" align="alignleft" width="205" caption="Ruhut Sitompul (purwasuka.web.id)"][/caption]

Apakah Anda Ruhut Sitompul?” Sebuah pertanyaan yang diajukan salah seorang Pembaca Kompasiana Via Telepon kepada saya hari ini. Saya jawab bahwa saya Adi Supriadi dan bukan Bang Ruhut Sitompul. Jika ada yang menemukan nomor HP Saya bersamaan dengan Nama Bang Ruhut Sitompul itu karena memang ada Artikel saya yang membahas Bang Ruhut. misalnya :

Dari Dulu Saya Katakan : Jangan Dengarkan Ruhut!

Kemudian Sang penelpon menceritakan keperluannya untuk bicara dengan Bang Ruhut Sitompul untuk menanyakan kebijakan KAPOLRI yang berubah-ubah, Pada tahun 2004 yang lalu KAPOLRI mengeluarkan Izin boleh memiliki senjata berpeluru Karet, tetapi pada tahun 2007 Kapolri mencabut izin tersebut karena banyak kejahatan yang muncul akibat senjata itu. Tapi disayangkan surat-surat izin atas nama masing-masing individu tidak ditarik kembali, sedangkan senjata masih di tahan KAPOLDA masing-masing daerah. Padahal untuk mengantungi izin dan pembelian senjata berpeluru karet tersebut harus mengeluarkan biaya Rp.35 Juta. Mungkin pertanyaanya, Bagaimana Dengan Ini Bang Ruhut?

Pertanyaan “Apakah Anda Ruhut Sitompul?” masih lebih baik daripada pertanyaan yang mirip tapi rada “nyeleneh”. Misalnya ketika tulisan saya di “bantai” Kompasianer RADIX Cs dan Kelompok Liberal Sekuler lainnya di Kompasiana pada April-Mei 2011 yang lalu ada yang sengaja menyebarkan Nomor HP Saya ke Forum-Forum Sex, sehingga ada yang bertanya kepada Saya bahkan ada yang dari Australia bertanya begini “Apakah Anda Seorang Gay? / “Are You Gay?”, setelah Saya telusuri dimana Para Gay ini menemukan Nomor saya, Saya mendapatkannya di forum-forum Gay Internasional dengan bantuan Google.com dan Yahoo.com dan waktu itu tepat pada bulan Mei 2011 saat Saya berdebat sengit dengan Kelompok Liberal Sekuler di Kompasiana.

Akhir Desember 2011, beberapa tulisan saya tentang FPI, Ormas Islam dan Dialog Cinta Muslim dan Nasrani membuat tulisan saya dihapus ADMIN hanya karena di dalam komentar ada yang menyebut nama binatang seperti “Anjing” dan “Monyet”. Tak berapa lama di bulan Januari 2012 ini saya mendapat SMS yang berbunyi “Apakah Anda Gigolo?” mungkin ada yang menyimpan nomor HP saya di Forum Gigolo. Duuh… Kok Anda Diskusi sampai sakit hati Ghitu sich….he..he… Sehingga saking “kejam”nya Komentar para kaum Liberal Sekuler ini Adik Saya dan Orang Tua Saya meminta saya berhenti menulis di Kompasiana. Mereka bilang komentar di Kompasiana itu MENYERAMKAN. Saya Jawab “Saya Tetap Menulis”

Buat saya menyimpan Nomor HP, Facebook, Twiter dan Email dalam rangka menjalin komunikasi dengan siapapun, jika tidak karena alat komunikasi itu tak mungkin tulisan ini bisa hadir. Teruslah menulis kawan, katakan yang benar walaupun pahit dan ikhlaskan saja apapun yang terjadi. Raih Esok yang lebih baik. Allah Swt Selalu bersama Anda.

[caption id="attachment_156846" align="alignleft" width="115" caption="Adi Supriadi"]

1326853246535879490
1326853246535879490
[/caption]

Bandung, 18 Februari 2012

Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan (Adi Supriadi)

Seorang Writer,Trainer,Public Speaker dan Entertainer. Punya Kakek Seorang Penulis, Ibu Seorang Penulis dan Istri Seorang Penulis. Pernah Menjadi Jurnalis Sekolah, Kampus, dan Radio. Tulisan baru terbit di KayongPost, Pontianakpost, Banjarmasinpost, Tanjungpurapost, Sriwijayapost, Balipost, Acehpost, Kompas, Republika, Sabili dll. Cita-cita ingin menjadi Jurnalis AlJazeera atau CNN dan bisa menulis jurnal di TIME dan Wartawan Washingtonpost. Anda dapat menghubungi via 085860616183 / YM: assyarkhan , adikalbar / FB: adikalbar@gmail.com / Twitter : @assyarkhan / GoogleTalk : adikalbar / Skype: adi.rabbani / PIN BB : 322235A9

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun