Mohon tunggu...
Adipradipta Adipradipta
Adipradipta Adipradipta Mohon Tunggu... -

lifePHOTOGRAPHER

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Setan Credit..

12 Oktober 2012   08:29 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:54 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Ketertidak berdayanya seseorang akan adanya Harapan saat dirundung persoalan dimanfaatkan oleh Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab. Saat-saat yang rapuh itu membutuhkan adanya Jaminan Perlindungan Yang Terpercaya.

Dunia Perbankan Indonesia Masih Lemah dengan terpaan Dunia Digital, ketidak siapan menghadapi perubahan menjadi Dalih yang tepat. Sebuah Institusi Perbankan yang mendapat Restu dari Nasabah sudah seharusnya memberikan Rasa Aman.

Ketika Keluhan datang dari Seorang Nasabah, sebuah Institusi Perbankan seharusnya Menenangkan dan jika dapat Memberikan Solusi yang tepat berkenaan Masalah yang dihadapi. Namun jika yang terjadi sebaliknya, timbulnya Rasa Kecewa dari Nasabah.

Berikut penggalan kekecewaan seorang Nasabah bernama Dewi Farida…

“Saya Sangat Kecewa dan merasa Dirugikan oleh kartu kredit Bank Mandiri dikarenakan:

·Pada tanggal 11 Oktober 2012, Saya melakukan transaksi online di portal www.realtranslatorjobs.com (yang ternyata adalah Scam) menawarkan pekerjaan sebagai translator dengan syarat membaray registrasi sebesar USD 24, akhirnya Saya melakukan transaksi tersebut menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Beberapa saat kemudian Saya mendapat konfirmasi dari Customer Service kartu kredit tersebut, dan Saya mengiyakan transaksi tersebut. Awalnya tidak terfikir sekalipun aka nada Biaya-Biaya Tambahan, karena sesuai dengan Janjinya adalah Gratis (Absolutely Free). Jadi Saya fikir aman.

·Pada tanggal 12 Oktober 2012, ketika Saya konfirmasi ke layanan kartu kredit Mandiri pukul 11.45 dengan Agam Susanto, ternyata sudah ada Penagihan Sebesar USD 190.20 padahal Saya tidak MELAKUKAN TRANSAKSI tersebut. DAN TIDAK ADA KONFIRMASI DARI PIHAK BANK MANDIRI.

SUDAH JELAS INI PENIPUAN…

Seharusnya BANK MANDIRI Lebih Melindungi Nasabahnya dengan membatalkan penagihan yang belum didebet ke kartu kredit Saya. LEMAHNYA KEAMANAN TERHADAP NASABAH karena tidak adanya konfirmasi lebih dahulu dari PIHAK BANK MANDIRI..

MANA KEPERDULIAN BANK MANDIRI TERHADAP NASABAHNYA?”

A big part of financial freedom is having your Heart and Mind Free from Worry about the what-ifs of life.(Suze Orman)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun