Mohon tunggu...
Adien Janwarie
Adien Janwarie Mohon Tunggu... Seniman - Pelaku seni dan Budaya berazaskan Pancasila ,sosialis dan nasionalis.

saya Ownwer RGD Streaming di http://skrfmdigital.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Music

Musik Jelang Senja oleh Adien Janwarie

17 Juni 2019   06:06 Diperbarui: 17 Juni 2019   06:37 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saat ini kita sudah berada di era digitalisasi dan tak terbantahkan lagi kita makin mudah mendapatkan semua  informasi yang sangat bebas? Mulaidari Dengar Musik  on line Dengar Radio On Line RADIO GEBANG DIGITAL PURWOREJO.

Kini makin mudah dan bahkan sangat dimanjakan.betul kan gan? Lain cerita dan pengalaman  saya dahulu?? pun mendapatkan imbas dari semua yang saat ini saya geluti di bidang penulisan naskah bahkan bisa jadi penyiar radio lo? Gan? lain hal aya dahulu ,cuma berkhayal untuk bisa menjadi seorang penulis di bidang seni sastra dan ingin menjadi  terkenal seperti para seniman sastra senior itu. 

Dahulu, ternyata semuanya hanya jadi mimpi belaka (hahahah..) dahulu saya nekad membeli mesin ketik manual dengan cara kredit. dan mulai melakukan penulisan naskah,dari mulai cerpen dan puisi juga humor bahkan saya suka membuat gambar di kolom Vignyet Anda.

Agan  masih ingatkan ? di harian dan mingguan Koran Pos Kota dahulu? Saat itu sayapun aktif menulis untuk merebut hati para pembaca cerpen di Koran Mingguan Pos Kota ,saya  senang banget saat sebuah karya tulis yang saya kirim  bisa dimuat di Koran terkenal di Ibu kota Jakarta saat itu.

Karya perdana  itu terbit di halaman paling akhir di sudut atas kolom Puisi ,dan gambar Vinyet  beberapa kali saja? saat itu.Sayangnya dari ratusan karya tulis Puisi itu cuma satu  judul saja yang bisa dimuat itupun ada sensor disana sini?( hehehe ) maklum penulis amatiran. Tapi legalah hati saya karena dari ribuan tulisan yang pastinya sudah di terima di meja redaksi Pos Kota itu juga tidak mudah untuk menyeleksinya.

Maklum saat itu Dunia Pers sangat lemah,karena adanya pembatasan kewenangan menyampaikan pendapat di media?Sejenis Koran dan majalah. Apa lagi saat itu harian Tempo dan majalah sekaliber Tempo saja pernah tak berdaya saat terkena sangsi dari pemerintah jamannya soeharto yang diktator itu? maklum Saat itu Soeharto memang ga ada yang bisa mencegah atas apapun yang di inginkannya? 

Tapi kini semuanya hanya menjadi kenangan dan impian masa lalu? kita bersyukur saat ini Dunia Media sudah mendapatkan pangunggungnya kembali. 

Sejak era Repormasi.Tapi sayangnya kebebasan Media itu tak bisa lagi membatasi apapun yang di tulis dan apapun yang dikirim lewat internet ini Kita pasti tau bahkan mungkin salah satu dari pembaca tulisan saya ini adalah pengguna internet dengan sebutan ringkas MEDSOS ! Facebook , Whats app dsb,bahkan nyaris tak ada batas dan tak ada lagi larangan yang ditaati oleh para penggunanya.

Kini sayapun memnggunakan kesempatan ini untuk ikut meramaikan khasanah Media internet ini untuk mengajak anda bisa mendengarkan musik dengan siaran radio streaming Gratis.

Saya bisa menyampaikan pesan pesan dengan iringan  musik yang saya putar dari studio dan komputer saya. mau dengar ga? RADIO GEBANG DIGITAL Acara yang saya asuh adalah Mujese coba simak ya. Salam kompak selalu.

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun