Mohon tunggu...
Profil
106 Poin
PENTING NYA MENERAPKAN KONSEP MANAJEMEN DI LINGKUNGAN PERUSAHAAN Manajemen dan bisnis di bidang logistik perhotelan dangat penting dan harus di terapkan karena dengan menggunakan sitematik manajemen dalam kegiatan perusahaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan yang sudah menjadi patokan perusahaan. Seorang accounting yang berkerja di bidang pelayanan harus dapat menerapkan system manajemen yang baik dan sesuai dengan lajur yang sudah di tetap kan. Berhubungan dengan posisi saya di bagian receiving saya lebih banyak berintraksi dengan vendor yang mengirim barang dan di dalam kegiatan tersebut tidak sedikit juga kasus2 yang menurut saya harus di luruskan contoh kecilnya Berikut studi kasus di perusahaan tempat saya bekerja : 1..banyak supplier yang mengirim barang tdak sesuai dengan spek yang sudah di setujui sebelumnya 2.untuk area kitchen sering terjadi complain buah dan sayur yang kurang baik atau tidak sesuai spek 3.untuk nota dan penerimaan barang di hari libur sering mengakibatkan kehilangan nota bukti tansaksi karena yang menerima bukan dari pihak receiving sehingga banyak yang menyalahkan dan mengakibatkan rancu dalam sebuah kegiatan bekerja Cara menyelesaikan permasalahan tersebut yaitu : Cara menanggulangi hal2 tersebut kita pertegas kembali untuk memastikan buah dan sayur dan barang elektronik semua di cek dengan baik serta kita harus melibatkan USER yang meminta barang tersebut supaya barang dan kainya sesuai dengan apa yang mereka inginkan , untuk penerimaan barang di hari libur memang sangat riskan karena tidak ada yang mengecek ulang oleh sebab itu untuk meminimalkan barang tersebut tidak sesuai dengan spek harus ada yang bertanggung jawab yaitu manager DPT tersebut
Bergabung 23 Desember 2022
Statistik
1
0
0
1
0
0

Label Populer

FOLLOWING 0
LAPORKAN KONTEN
Alasan