Mohon tunggu...
Adhi Saputra Batubara
Adhi Saputra Batubara Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Whatever Your Problem Smile

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Di Ujung Jalan

2 Agustus 2023   22:32 Diperbarui: 2 Agustus 2023   22:37 368
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://pin.it/1gJlRky

Di ujung jalan, aku berdiri sendirian
Melihat langit yang biru, tak terhingga
Jejak langkah terbentang, memori terpatri
Di ujung jalan, sebuah kisah tercipta.

Melangkah maju, tak pernah menyerah
Berjalan dalam kabut ketidakpastian
Namun cahaya harapan selalu membimbing
Di ujung jalan, aku menemukan arti.

Penuh tantangan, liku-liku perjalanan
Berpapasan dengan badai dan hujan
Tapi tak berhenti, terus berjuang
Di ujung jalan, ku temukan kekuatan.

Mungkin ada rintangan, mungkin ada duka
Tapi juga ada tawa dan canda
Setiap langkah adalah bagian dari cerita
Di ujung jalan, aku menemukan diri.

Pintu tak terbuka, jendela terbuka lebar
Dalam perubahan, peluang tumbuh subur
Aku menatap masa depan dengan tekad
Di ujung jalan, ada impian yang nyata.

Takdir tak selalu dapat ditebak
Namun keyakinan membimbing langkah
Dengan hati terbuka, ku hadapi dunia
Di ujung jalan, ada peluang tak terhingga.

Mungkin esok lebih baik dari kemarin
Atau mungkin ujian lebih berat dari sebelumnya
Tapi aku tak gentar, aku tak mundur
Di ujung jalan, aku menemukan diri sejati.

Di ujung jalan, ada kebahagiaan yang menanti
Di balik segala perjuangan dan pengorbanan
Aku berjalan dengan harapan yang mengilat
Di ujung jalan, kisahku takkan berakhir.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun