Mohon tunggu...
ADE SETIAWAN
ADE SETIAWAN Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Kepala Puskeswan Pandeglang

All is Well

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Ayo Memilih Kompasiana Awards 2023

10 Oktober 2023   23:07 Diperbarui: 11 Oktober 2023   01:42 455
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ayo memilih : https://id.pngtree.com

Periode nominasi Kompasiana Awards 2023 selama sepuluh hari "1-10 Oktober 2023" sudah berakhir.

Malam ini, akhirnya saya menuntaskan untuk memilih lima Nominasi Kompasianer Favorit "Jawara" saya yang layak mendapat salah satu predikat di Kompasiana Awards 2023.

Dengan bermodalkan syarat kecukupan -- kandidat -- minimal memiliki akun K sebelum tahun 2023, setidaknya ada sekira 84 Kompasianer yang saya ikuti telah memenuhi syarat untuk dinominasikan. 

Yang saya ketahui, mereka adalah "Jawara-jawara" menulis dibidangnya.

Secara, inginnya semua akun K yang saya follow masuk sebagai nominee Kompasiana Awards tahun ini.

Namun apalah daya, admin K hanya memperkenankan cuma satu akun yang bisa dinominasikan.

Saya mohon ijin untuk menyampaikan secara terbuka pilihan saya ini. Karena toh tidak ada larangan untuk menulisnya!

Berikut adalah Nominee Kompasiana Awards 2023 "Jawara" saya sesuai dengan daftar kategori. Mereka ini adalah para "Jawara" menulis terbaik yang saya kagumi dan layak mendapatkan penghargaan Kompasiana Awards 2023.

Siapa mereka ?

Untuk kategori "Best in Specific Interest" adalah akun K https://kompasiana.com/wijayalabs atas nama Wijaya Kusumah, Guru Blogger Indonesia, bergabung sejak 2008 dengan nama keren Omjay.

Screenshot Kompasiana.com
Screenshot Kompasiana.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun