Mohon tunggu...
Aden Muttaqin Orinunggu
Aden Muttaqin Orinunggu Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

Nama saya aden muttaqin orinunggu, kelahiran 12 nov 1999, Saya lahir di sulawesi tenggara lebih tepatnya di kota kendari.

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Di Balik Layar Kampus Unikom: Wawancara Ekslusif dengan Satpam

24 Oktober 2023   22:46 Diperbarui: 24 Oktober 2023   22:53 191
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bandung. Sumber ilustrasi: via KOMPAS.com/Rio Kuswandi

Siapa sih yang tidak tahu satpam parkiran Kampus Dago? iyaa si benar tidak tahu nama tapi tahu muka pastinya kan, Perkenalkan bapak hendry , Sebagai satpam tanggung jawab parkiran unikom dia mengatakan " Yaa saya bertanggung jawab akan kisaran parkiran sini, yang mengatur dan menjaga kendaraan mahasiswa mahasiswi unikom " . Jika terjadi sesuatu pun langsung ditindak secara cepat dan tanggap , " Semisal terjadi sesuatu yang darurat yaa pastinya saya langsung menginformasi ke pihak kepala satpam disini dan lalu langsung ke kantor keamaanan polisi jika bersangkutan dengan kejahatan " Ucap bapak Hendry. " Kalau untuk masalah patroli sih saya biasanya keliling kisaran parkiran, kalau lagi waktu senggang kadang saya juga mengecek ke belekang untuk melihat jika terjadi sesuatu, waktu khusus si sebenarnya ada ya, dari pagi - sorepun ada waktu untuk patroli , kebetulan saya di bagian parkiran ya pastinya saya hanya mengecek parkiran saja sih" Lanjut ucap bapak Hendry. " Untuk Tempat atau lokasi sudah pasti si saya di bagian parkiran Kampus dago " , " yang membuat saya bisa masuk sini yaa mau gimana lagi ya a, Saya punya tanggung jawab sebagai kepala keluarga, jadi saya menerima dengan tulus pekerjaan apa saja yang saya tekuni , atuh yang namanya hidup mah pasti keras ya a " , " Langkah yang biasa saya ambil biasanya ngelapor ke atasan dulu, jika mendesak saya langsung mengambil tindakan langsung, contohnya kek semisal ada kejahatan yang terjadi ya saya langsung bertindak menjaga lalu mencoba menghentikan jika bisa, jika kemungkinan tidak bisa ya saya langsung menghubungi kantor polisi terdekat biar lebih efektif a " . Sekian wawancara Bapak Hendry Satpam parkiran Kampus dago

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bandung Selengkapnya
Lihat Bandung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun